Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

H-2 Persiapan Panitia Peresmian Rumah Milenial Doman Papua Barat terpantau Semakin Solid

Aktivitas panitia saat pasang baliho di setiap titik keramaian
 

Media Fajar Timur. Com, Sorong - H-2 jelang peresmian sekretariat rumah milenial Doman dan pelantikan badan pengurus Rumah Milenial Doman Papua Barat di kabupaten Sorong pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2022, persiapan panitia terpantau semakin solid.

Terpantau, setiap titik keramaian jalan kota dan kabupaten sorong terpasang rapih baliho-baliho ucapan selamat datang gubernur provinsi Papua barat bapak Dominggus Mandacan pada agenda tersebut

Sejumlah persiapan lainnya juga terus dilakukan panitia diantaranya sound sistem, grup band Sinagi, tenda, kursi, tari tarian adat penjemputan dan segala kesiapan lainnya juga sudah disiapkan panitia.

Berdiri rapih baliho ucapan selamat datang gunung Papua barat di kabupaten Sorong pada agenda tersebut disetiap titik keramaian

Terpantau juga antosias mama mama pasar unit 2 aimas kabupaten Sorong juga siap datang menjemput bapak gubernur provinsi Papua barat Dominggus Mandacan pada agenda tersebut.

Delegasi dari luar wilayah sorong raya yaitu wilayah Manokwari raya dijadwalkan akan tiba di bandara Deo kota Sorong pada hari Kamis tanggal 5 Mei 2022.

"Ia, delegasi dari wilayah Manokwari raya akan tiba disorong pada hari Kamis besok," ujar Ronal Konjol penggagas berdirinya rumah Milenial Doman Papua Barat saat dihubungi media ini via telepon seluler Rabu, (4/5/22).

Diperkirakan kegiatan Peresmian rumah milenial Doman dan pelantikan badan pengurus Rumah Milenial Doman Papua Barat di kabupaten Sorong akan berjalan begitu meriah karena sesuai jadwal kunjungan gubernur Papua barat agenda tersebut masuk didalamnya.

Tentunya agenda tersebut akan diresmikan dan dilantik langsung oleh orang nomor 1 di Papua barat Dominggus Mandacan diakhir masa jabatannya. (Red.JD)

Posting Komentar

0 Komentar