Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

4 Jemaat Di Klasis Teminabuan Termasuk Jemaat GKI Markus Kohoin Segerah Mendapatkan Pelayan Jemaat Baru

Ketua Klasis GKI Teminabuan Pdt. Timotius Sagisolo, S.Si saat diwawancarai media ini di jemaat GKI Pengharapan Kikiso Teminabuan, Minggu (15/5/22)

Sorong Selatan, Media Fajar Timur.Com – Mengisi kekosongan pelayan di beberapa jemaat se-klasis GKI teminabuan, Badan Pekerja Klasis Teminabuan yang diketuai Pdt. Thimotius Sagisolo, S.Si bergerak cepat menghadirkan 4 pelayan baru pada 4 jemaat berbeda. Salah satu jemaat diwilayah pelayanan klasis GKI teminabuan yang mendapat penempatan pelayan baru yaitu Jemaat GKI Markus Kohoin. 

Diketahui, Pelaksanaan pelayanan dalam jemaat GKI Markus Kohoin sempat mengalami kekosongan selama kurang lebih 3 bulan setelah pindahnya pelayan jemaat mereka Pdt. Ishak Samuel Chiang, S.Th. M.Si Theol pada bulan Februari 2022 lalu ke klasis Jayapura.

Ditemui media ini disela-sela pelantikan tim penyusunan Restra Klasis teminabuan tahun 2022-2027 di jemaat GKI Pengharapan Kikiso, minggu (15/5/22), Ketua Klasis Teminabuan Pdt. Thimotius Sagisolo, S.Si menyampaikan bahwa jemaat GKI Markus Kohoin segerah akan mendapatkan 1 pelayan jemaat Bru pada bulan mei 2022 ini.

Dikatakan Thimotius Sagisolo, Pendeta Yang akan ditempatkan Klasis Teminabuan di jemaat GKI Markus Kohoin adalah seorang ibu yang nantinya akan bersamaan dengan suaminya yang juga seorang pelayan jemaat yang nantinya ditempatkan di jemaat GKI Sinai Siria. Sedangkan untuk nama dari pelayan jemaat yang akan ditempatkan belum bisa disebutkan ketua klasis teminabuan. 

“untuk Markus sementara kita siapkan SK jadi saya belum bisa bicara bagian itu (nama pelayannya). Kita berharap bahwa ada pasangan suami istri jadi kita akan tempatkan istrinya di jemaat Markus dan suaminya ada di Sinai Siria,” ungkap Ketua Klasis GKI Teminabuan Thimotius Sagisolo.

Sementara itu, ditambahkan ketua klasis Thimotius sagisolo, untuk mengisi kekosongan pelayan jemaat di wilayah pelayanan klasis teminabuan maka di masa kepemimpinannya ada empat jemaat yang akan mendapatkan pelayan baru guna meningkatkan pelayanan di jemaat jemaat tersebut. Dua pelayannya berasal dari luar klasis teminabuan dan dua lainnya berasal dari wilayah kabupaten sorong selatan.

Empat jemaat tersebut antara lain Jemaat GKI Markus Kohoin, Jemaat GKI Sinai Siria, Jemaat GKI Eden Keyen dan Jemaat GKI Hosana Manggroholo.

“Di klasis teminabuan ada beberapa jemaat yang belum ada pelayan dan kita berharap beberapa pendeta yang sudah di SK-kan atau yang sudah ada, baik itu ada 2 pendeta suami istri yang akan datang di teminabuan, kemudian ada juga 2 pendeta yang ada disini yang sudah menunggu dan untuk menempatkan mereka, beberapa hari lagi kami akan bahas dan ini saya harus sampaikan mendahului bahwa jemaat yang akan kami tuju adalah Markus Kohoin kemudian eden keyen dan juga sinai siria dan juga manggroholo”,  jelas ketua klasis teminabuan Pdt. Thimotius Sagaisolo. S.Si. (Red.JD)

Posting Komentar

0 Komentar