Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Lusa Gubernur Mandacan Dipastikan Resmikan Kantor Bakal Klasis Sawiat

Gedung kantor Bakal Klasis GKI Sawiat yang direncanakan akan diresmikan Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan pada hari Sabtu (7/5/2022)


MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan -- Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan, M.Si  dipastikan akan hadir secara langsung dan meresmikan kantor bakal Klasis GKI Sawiat yang kini dibagun megah 2 lantai di Kampung Klamit Distrik Salkma. Persemian dan pentabisan direncanakan dilaksanakan, Sabtu (7/5/2022).

Demikian hal itu dibenarkan Sekertaris Bakal Klasis Sawiat, Pdt.Ronald Rumbiak, S.Si didampingi ketua panitia peresmian dan pentabisan, Yulius Yarollo, SIP di Teminabuan, baru baru ini.

"Berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan oleh Ibu ketua Bakal Klasis Sawiat (Pdt.Oktovina Bosawer,S.Si) dan informasi pasti bahwa Gubernur Papua Barat akan hadir secara langsung meresmikan gedung kantor bakal Klasis GKI Sawiat pada tanggal 7 Mei nanti," kata Pdt. Ronald Rumbiak.

Sekretaris BPK Bakal Klasis GKI Sawiat, Pdt.Ronald Rumbiak, S.Si (Kiri) didampingi ketua panitia peresmian dan pentabisan kantor bakal Klasis Sawiat, Yulius Yarollo,SIP.


Kata Pdt. Rumbiak, tidak hanya Gubernur Papua Barat yang hadir dalam agenda ini namun akan hadir juga, Ketua Badan Pekerja  Anggota Majelis (BP AM) Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu,M.Th dan beberapa ketua wilayah BPAM GKI di Tanah Papua termasuk Ketua BPAM  Wilayah VII  GKI Sorong Raya,  Penatua Nimbrot Sesa.

"Sementara ini kami lagi persiapkan hal hal yang berkaitan dengan ibadah  peresmian dan pentabisan gedung kantor Bakal Klasis GKI Sawiat," paparnya.

Lanjut Pdt. Rumbiak, peresmian dan pentabisan kantor bakal Klasis GKI Sawiat ini sebagai  salah syarat dan merupakan tiket menuju Klasis Mandiri yang akan dibawah pada  Sidang Sinode GKI  ke XVIII di Waropen, 20 Juni 2022 mendatang.

"Peresmian dan pentabisan kantor bakal Klasis GKI Sawiat ini merupakan salah satu persyaratan yang akan kami bawah bersama dengan beberapa dokumen persyaratan lainnya. Yang akan kami paparkan di sidang Sinode GKI di Waropen dan kami bakal Klasis GKI Sawiat, sudah siap dan optimis untuk menuju Klasis Mandiri bersama dengan beberapa bakal Klasis GKI lainnya yang ada di tanah Papua," ujarnya.

Sementara itu ketua Panitia peresmian dan pentabisan gedung kantor bakal Klasis GKI Sawiat, Yulius Yarollo mengatakan saat ini persiapan secara keseliruhan terutama persiapan acara peresmian dan pentabisan sudah siap, termasuk penyiapan mebelair dalam gedung kantor bakal Klasis Sawiat.

"Kami percaya bahwa pekerjaan yang kami lakukan ini adalah milik Tuhan maka tentu atas kehendak-Nya rencana  peresmian dan pentabisan gedung kantor bakal Klasis GKI Sawiat yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei nanti dapat berjalan lancar dan sukses," ucap Yulius Yarollo. (Red/BK)

Lihat Berita Youtube



Posting Komentar

0 Komentar