Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Nimbrod Sesa, Kunjungi Warga Kelurahan Klablim Kota Sorong


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Sorong- Nimbrod Sesa, SIP.MM melakukan kunjungan dan berdialog langsung dengan warga  di RT.01/RW.06 Kelurahan Klablim, Distrik Klaurung Kota Sorong, Kamis (19/05/2022).

Kehadiran,  Nimbrod  Sesa  di tengah tengah warga itu mendapat sambutan baik  dan antosias yang luar biasa. Pasalnya,pada kunjungan ini Nimrod Sesa sekaligus berdialog langsung dengan warga terkait sejumlah masalah yang dihadapi seperti masalah banjir dan sejumlah masalah lainya. 

Nimrod Sesa mengatakan, kunjungan yang dilakukannya di tengah- tengah warga RT.01/RW.06 Kelurahan Klablim, Distrik Klaurung sebagai bentuk keperihatinan dirinya terhadap sejumlah masalah yang dihadapi warga di lingkungan kelurahan tersebut.

"Ada beberapa saran dan masukan yang disampaikan warga kepada saya, antara lain persoalan banjir ketika datangnya hujan. Akses jalan yang belum memadai dan beberapa persoalannya," ujarnya.

Sebagai warga kota Sorong, Nimbrod juga prihatin dengan kondisi masalah banjir yang kini dihadapi oleh warga  di kelurahan Klablim  dan berharap kedepan nanti, ada banyak perubahan yang bisa dibuat  bersama.

Sementara itu, salah seorang warga RT.01/RW.06 Kelurahan Klablim yang tidak mau namanya di publikasikan  menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Nimbrod Sesa yang telah datang dan berdialog dengan warga.

"Kami menyampaikan curahan hati kami masyaraka pada bapak Nimbrod Sesa guna bembantu kami," ungkapnya.

Dalam kunjungan dan dialog antara Nimbrod Sesa dan  warga berharap agar kedepan pemerintah kota Sorong membuat kebijakan berupa pendidikan murah dan terjangkau bagi anak-anak di kota Sorong. Dalam rangka, menyiapkan sumber daya manusia yang handal untuk membangun bangsa Indonesia kedepan.(Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar