Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Tim Futsal Saifi Star Turun Berlaga Di Turnamen Ramse Cap II

Tim futsal Saifi Star


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Teminabuan- Tim futsal Saifi Star, turun dalam laga pertama turnamen Ramse Cap II tahun 2022 berhadapan dengan tim futsal NSS FC dengan skor akhir 6-5 bagi kemenangan tim futsal NSS FC. Dalam laga, yang berlangsung di lapangan Karaka futsal Wermit Teminabuan, Rabu,(18/5/2022).

Pelati tim futsal Saifi Star, Metusala Sarefe menilai dalam pertandingan ini walaupun  tim futsal Saifi Star ini baru berlaga dalam turnamen Ramse Cap II, namu hasil sangat memuaskan.

Menurut, Metusala Sarefe tim futsal Saifi Star ini membawa nama Distrik Saifi walaupun tidak ada dukungan dari kepala Distrik dan juga semua masyarakat tetapi juga  intelektual dari Distrik Saifi.

Menejer tim futsal Saifi Star, Jansen Segeit


"Meskipun tidak ada dukungan, namun  kami  menginisatif untuk membuat tim futsal ini bisa membuka mata   intelektual dan masyarakat Saifi yang mana saat ini kurang  bersatu.   Tidak sama seperti  orang tua dahulu, yang selalu mengutamakan kebersamaan dalam berbagai segi kehidupan," ujarnya.

Pelatih tim futsal Saifi Star, Metusala Sarefe

Sementara itu  menejer tim futsal Saifi Star, Jansen  Segeit menegaskan bahwa, dirinya mulai membentuk tim futsal Saifi Star ini guna membina generasi muda Saifi dalam kelompok dan saling membantu satu dan lainnya. Selain itu, tim futsal Saifi Star ini menunjukan bahwa Saifi juga ada dan bisa tampil  di mana -mana walaupun  dilihat sebelah mata  namun tetap ada. (Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar