Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bertepatan HUT Ke- 55 Kabupaten Sorong , Bupati Kamuru Berikan Penghargaan Kepada Beberapa Perusahaan

Bupati Sorong, Dr.Johny Kamuru, SH,M.Si ketika menyerahkan sertifakat penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sorong yang turut berperan aktif dalam menjaga serta mengelola lingkungan dan melaksanakan CSR kepada masyarakat. Selasa (14/6/2022).



MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Sorong -- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sorong ke-55, Pemerintah Kabupaten Sorong memberikan penghargaan kepada perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Sorong. 

Pengharagaan dalam bentuk Sertifikat itu, diserahkan langsung oleh Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru,SH,M.Si, Selasa (14/6/2022)

Salah satu penerima diantaranya Petrogas (Basin) Ltd.Penghargaan ini diberikan kepada Petrogas (Basin) Ltd, karena turut  peran serta dalam pengelolaan lingkungan hidup di Kabupaten Sorong.

Adapun dasar untuk kriteria pemberian penghargaan ini yaitu, Laporan Rencana Pengelolaan Lingkungan (RKL), Rencana Pengelolaan Lingkungan (RPL), Pengelolaan Limbah, kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) atau yang dikenal dengan Program Pengembangan Masyarakat (PPM), serta Keselamatan, Kesehatan, dan Kecelakaan Kerja. 

General Manager Petrogas (Basin) Ltd, Rickson Lumbanbatu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini, serta kerja sama berkelanjutan yang baik antara Petrogas (Basin) Ltd dengan pemerintah Kabupaten Sorong. 

“Sejak Petrogas (Basin) Ltd. hadir di Kabupaten Sorong, dalam menjalankan kegiatan operasi, kami selalu berusaha melakukan upaya-upaya tidak saja hanya untuk menjaga dan melindungi lingkungan, tetapi juga fokus dalam keselamatan kerja, serta pengembangan masyarakat, sebagai bentuk dari perhatian dan kepedulian perusahaan,” kata Rickson. (Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar