Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

BP Ikatan Pelajaran Mahasiswa Distrik Saifi Periode 2022-2024, Kabupaten SorSel Resmi Dilantik

Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Distrik Saifi periode 2022-2024 yang baru saja di lantik foto bersama dengan Ketua DPD KNPI Sorong Selatan, Bung Imam Al Amin Anggiluli, S.STP


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Saifi -- Badan Pengurus  (BP) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Distrik Saifi Kabupaten Sorong Selatan periode  2022-2024, resmi  dilantik oleh  Sekertaris Distrik  Saifi, Demianus Srefle,S.Pd,Jumat (17/6/2022).

Prosesi pelantikan yang berlangsung penuh khidmat di Kantor Kampung Mlaswat Distrik Saifi itu, disaksikan langsung oleh Kepala -Kepala Kampung se- Distrik Saifi ,para tokoh-tokoh pemuda dan juga intelektual se- Distrik Saifi.

Dalam pelantikan ini turut hadir dan menyakikan acara  tersebut, Petronela Krenak, S.Sos selaku tokoh senior  Sawiat raya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sorong Selatan,Bung Imam Al Amin Anggiluli, S.STP serta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Dalam pelantikan tersebut, Bernadus Sesa, secara resmi dikukuhkan sebagai ketua untuk menakhodai Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Distrik Saifi selama 3 tahun kedepan.

Ia juga menyadari bahwa, untuk menjalankan roda organisasi ini tentu butuh dukungan dan kerja sama dari anggota organisasi tetapi juga dukungan dari semua pihak di Distrik Saifi.

"Kami mengucapkan  terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Distrik Saifi Kabupaten Sorong Selatan periode 2022-2024," ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana pelantikan, Amos Kailele  mengatakan sangat  terharu melihat proses perjuang pembentukan Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Distrik Saifi.

Ia melihat, wadah organisasi ini sangat penting, sebab dengan terbentuknya organisasi ini diharapkan sebagai wadah pemersatu sekaligus wadah pembinaan bagi genarasi muda di Distrik Saifi untuk lebih maju kedepan.(Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar