Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kader dan simpatisan Menilai Salomina Salamuk Layak Pimpin Partai Demokrat Sorong Selatan

Foto berama :  Berdiri sebelah kanan, ibu Salomina Salamuk, di Tengah Bapak Yance Salambauw dan sebelah kiri ibu Elisabet Aifufu (Sorong 11 juni 2022)



Sorong, MEDIA FAJAR TIMUR.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sorong Selatan menggelar musyawarah cabang atau Muscab guna mempersiapkan langkah politik dalam menghadapi Pemilu 2024.

Musyawarah cabang yang digelar bertempat di panoroma hotel kota Sorong, diikuti oleh pengurus dari 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Partai Demokrat yang ada di kabupaten sorong selatan dan para simpatisan.Sabtu 11 juni 2022.


Kegiatan tersebut menetapkan Tiga calon Ketua DPC Partai Demokrat Sorong Selatan Masa Bakti 2022-2025, ditetapkan dalam rapat pleno yang dihadiri oleh pengurus DPAC dari 15 Distrik , DPC dan DPP.

Dari ketiga calon yang siap merebut kursi ketua adalah Legislator Partai Demokrat Tiga periode Salomina Salamuk yang juga saat ini menjabat Plt ketua, Bendahara partai,Elisabet Aifufu dan Bapak Yance salambauw. Untuk merebut ketua definitif, Panitia Muscab akan mengusulkan ke provinsi dan selanjutnya di tentukan oleh Tim lima dari DPP pusat dijakarta. 


Kepada media ini ,  ketua PAC partai Demokrat distrik Kokoda Jumat kabes Menilai bahwa "Salomina Salamuk adalah Kader tuleng partai demokrat kabupaten Sorong Selatan sehingga kami 14 PAC  dari 15 Distrik dan  simpatisan mendukung penuh Salomina salamuk menjadi ketua Massa Bhakti 2022-2025.

Senada juga di sampaikan,  ketua PAC Partai Demokrat Distrik Seremuk Yunus Kalilago, menyampaikan memberikan dukungan kepada ibu Salomina Salamuk sebagai ketua DPC Partai Demoktat Sorong Selatan

Lanjut Kalilago, "Ibu Salomina Salamuk merupakan DPR tiga periode dari partai Demokrat yang membela kepetingan rakyat dan Bukan hanya di dapilnya tetapi juga rakyat Sorong Selatan pada umumnya dan kader terbaik yang memiliki integritas,dedidikasi ,loyalitas ,dan ringan tangan,sehingga kami dari Pengurus  Pimpinan Anak Cabang  Se kabupaten sorong selatan komitmen penuh dan sangat yakin Ibu Salomina Salamuk akan mendokrat  kursi legislatif dari 2 menjadi 4 kursi bahkan lebih" tutur Yunus Kalilago.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar