Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Ketua KNPI Sorong Selatan Resmi Lantik Pengurus KNPI Distrik Saifi

DPD KNPI Kabupaten Sorong Selatan foto bersama dengan pengurus  KNPI Distrik Saifi.Kamis (23/6/2022)


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Sorong Selatan-- Pengurus KNPI Distrik Saifi Kabupaten Sorong Selatan masa bhakti 2022-2025, Kamis (23/6/2022) resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sorong Selatan,Imam Al Amin Anggiluli,S.STP.

Pelantikan pengurus KNPI Distrik Saifi yang berlangsung di kantor Kampung Manggroholo Distrik Saifi itu, turut juga disaksikan langsung oleh Sekertaris DPD KNPI Sorong Selatan, Jhoni Sremere, Amd.Sos yang juga adalah putra asal Saifi. Selain Sekertaris DPD KNPI, turut disaksikan juga oleh Ketua Bidang Organisasi (KBO) KNPI Sorong Selatan, Ahmad Qhadavie.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI) Sorong Selatan, Imam Al Amin Anggiluli dalam sambutannya, ia  berharap pengurus KNPI Saifi yang baru dilantik ini bekerja saecara baik. Menjunjung tinggi nilai-nilai kepemudaan dan dapat membagun kebersamaan bagi semua pemuda di Distrik Saifi.

"Harapan  DPD KNPI Kabupaten Sorong Selatan dengan telah dilantiknya KNPI Distrik Saifi ini, bisa lebih menjunjung tinggi nilai-nilai kepemuda dan mengibarkan Bendera KNPI di Distrik Saifi,"ujarnya.

Dikesempatan ini juga, Amin nama sapaan akrabya mengajak pemuda di Distrik Saifi untuk senantiasa  hadir di tengah masyarakat sebagai fasilitator  pembangunan antara masyarakat  dengan pemerintah.

Amin Anggiluli yang juga menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA)  Sekertariat daerah Kabupateb Sorong Selatan, ia minta pengurus  KNPI Distrik Saifi mendata setiap tempat ibadah (Gereja) di Saifi agar  diajukan permohonan bantuan anggaran pembangunan sarana keagamaan yang saat ini anggarannya di kelolah oleh bagian Kesra Kabupaten Sorong Selatan. 

Nada yang sama juga di sampaikan Sekertaris Distrik Saifi, Arius Srefle,S.Th, M.AP. Dalam sambutanya,Selaku pemerintah Distrik Saifi turut bangga karena pelantikan KNPI ini merupakan hal yang istimewa, karena selama kepengurusan KNPI Distrik Saifi priode sebelumnua hanya berdasarkan surat penunjukan.

"KNPI Distrik Saifi yang baru dilantik   hari ini, menjadi sejarah bagi kami Distrik Saifi dan masyarakat karena pelantikan KNPI benar-benar berjalan sesuai roda organisasi, sebab  pada masa pengurus KNPI sebelumnya itu hanya berdasarkan surat penunjukan,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Distrik Saifi yang barus saja dilantik, Maikel Kladit menyampikan rasa syukur dan bangga diberikan amanah oleh DPD KNPI Sorong Selatan bagi  dirinya bersama pengurus KNPI Distrik untuk bekerja mejalankan program organisasi bagi pemuda dan masyarakat Distrik Saifi.

"Kami merasa bangga sekali kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Sorong Selatan, dalam hal Ini Ketua,Bung  Imam Al Amin Angiluli dan Sekertaris Bung Jhoni Sremere karena sukses dalam menjalankan tugas Organisasi KNPI di priode ini," kata Maikel Kladit. 

Kegiatan pelantikan KNPI Distrik Saifi itu juga, turut disaksikan oleh Kepala Kampung se-Distrik Saifi  Ketua ikatan pemuda pelajar mahasiswa Distrik Saifi,  Bernadus Sesa. Ketua Ikatan Pemuda Pelajaran Mahasiswa/i kampung Kwowok, Herman Sreklefat serta para tokoh pemuda tokoh perempuan tokoh agama se-Distrik Saifi.

Untuk diketahu, pengurus KNPI Distrik Saifi masa bhakti 2022-2025 yang dilantik itu sebagai ketua,Maikel Kladit, sekertaris Yohanes Kaliele dan Bendahara Simon Wagarefe. (Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar