Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Polres SorSel Akan Usut Dugaan Korupsi 7 Miliar Dana Hibah KONI

Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan, IPDA Nafil Viro Yudho, S.Tr.K


MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan -- Penyidik Kepolisian Polres Sorong Selatan (SorSel) akan bertindak cepat untuk mengusut tuntas aliran dana hibah KONI SorSel  senilai Rp,7 miliar yang diduga dikorupsi yang santer dikabarkan berbagai media akhir-akhir ini, sebagimana dikatakan Bupati SorSel, Samsudin Anggiluli,SE,M.Tr.Ap pada saat apel pegawai, Jumat pekan kemarin.

Kapolres SorSel, AKBP Choiruddin Wachid,SIK,M.Si yang dikonfirmasikan melalui Kasat Reskrim,  IPDA Nafil Viro Yudho, S.Tr.K, Rabu (22/6/2022). Kasat Reskrim mengatakan, dugaan kasus korupsi dana hibah Rp.7 miliar di KONI SorSel itu akan  segera dilakukan penyelidikan lebih mendalam, guna mencari dan mengetahui apakah benar adanya dugaan kasus korupsi tersebut. 

"Memang kalau benar sudah ada informasi seperti itu, pasti kita akan tindak lanjuti, kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu apakah ada penyalahgunaan dana tersebut atau tidak," ujar kasat Reskrim,IPDA Viro Yudho.

Dikatakan Kasat Reskrim, bahwa dugaan kasus korupsi dana hibah tersebut tentu akan menjadi perhatian serius pihaknya untuk melakukan pengusutan lebih mendalam. Tindakan Penyelidikan lebih serius untuk memastikan, apakah ada dugaan tindak pidana korupsi atau tidak.  

"Memang itu menjadi tugas kami untuk mencari tahu, dan pasti kami akan mencari tahu,"tegasnya. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar