Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Wakil Bupati Maybrat, Lantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Kamro Sumanis dan Kamro Selatan


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Maybrat -- Wakil Bupati Maybrat, Markus Jitmau,S.Sos secara resmi melantik badan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kamro Sumanis dan Kamro Selatan ( IPPM KSKS) Priode 2022- 2025.

Pelantikan bandan pengurus IPPM KSKS yang berlangsung di Kampung Kamro Distrik Aitinyo, Sabtu pekan kemarin itu, turut  disaksikan juga oleh Ketua KNPI Maybrat, Klemens Howay,ST, Kepala Badan Kesbang Pol Maybrat, ketua KNPI Distrik Aitinyo  serta intelektual Aitinyo.

Wakil Bupati Maybrat, sekaligus intelektual Aitinyo raya, Markus Jitmau dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh  pengurus ikatan yang baru saja di lantik itu agar, tidak boleh membawa nama organisasi ini demi kepentingan pribadi masing- masing.

"Jadikan organisasi ini, sebagai organisasi yang dapat membantu masyarakat dalam berbagai hal positif," ujar Wakil Bupati, Markus Jitmau.

Sementara itu, Sekertaris ikatan IPPM KSKS periode 2022-2025, Amon Baho memaparkan kegiatan pelantikan ini telah terlaksana sesuai dengan rencana. Ia juga, menyampaikan dalam proses pelantikan ini juga berjalan lancar dan aman serta mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat.(Red/JA)

Posting Komentar

0 Komentar