Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Black Pearl English Course ( BPEC ) Sorong Selatan melaksanakan Ibadah syukuran

Ketua PHMJ GKI Markus Kohoin ,Ibu Pdt.Yosina Wabiser S.Si Teol,Foto bersama siswa didik Black Pearl English Course ( BPEC ) Sorong Selatan ,Senin,08/08/2022

TEMINABUAN,MEDIA FAJAR TIMUR.COM –  Ibadah syukuran yang di laksanakan oleh Black Pearl English Course ( BPEC ) Sorong Selatan Papua Barat Bertempat di Aula Markus Kohoin yang di pimpin oleh Ibu Pdt.Yosina Wabiser S.Si.Teol Ketua PHMJ GKI Markus Kohoin.Senin,08/08/2022.

Pada Renungan yang di bawah oleh Pendeta markus kohoin terambil dalam kitab alkitab Amsal pasal 3.ayat 5 ( “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.”.” ) . 

Baca juga : Tingkatkan Mutu Pendidikan Bahasa Inggris, 2 Guru BPEC Sorsel Diundang Ikut Pelatihan Di Manokwari

Kepada media ini, Tutor BPEC Sorong Selatan ,Spenyer Naa, S.Pd menjelaskan Ibadah syukuran yang di laksanakan dengan tujuan untuk memulai proses kursus Bahasa inggris kepada generasi emas sorong selatan yang terbagi  kelas SD,SMP dan SMA.

Lanjut Spenyer, ini kali kedua  Black Pearl English Course ( BPEC ) Sorong Selatan  menerima murid baru yang nantinya di didik selama enam bulan. Untuk siswa yang sudah kursus Bahasa inggris enam bulan kemarin,telah mendapatkan sertivikat dan naik level dua.ungkap Spenyer.

Baca juga : Ibadah KKR Bersama Anak Misionaris Maybrat, BPEC Sorsel Tutup Serangkaian Kegiatan

Pada kesempatan itu , Spenyer Naa, S.Pd menyampikan ,di bulan September besok ada enam orang utusan BPEC yang datang dari Australia untuk MoU (Memorandum of Understanding) dengan pemda sorsel” . 

Untuk siswa didik BPEC  selama enam bulan kursus di berikan beban per siswa 350.00 ribu dan di bulan juni 2023 nanti, para siswa  BPEC  sorong selatan akan ke Australia, Tutup Spenyer Naa. (*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar