Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

HUT Ke-77 RI, Kepala Distrik Teminabuan Imbau Warga Ikut Upacara Bendera di Tingkat Distrik

Kepala Distrik Teminabuan, Joas Saflembolo,SH


MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan - Kepala Distrik Teminabuan, Joas Saflembolo, SH mengimbau warga di tingkat Distrik Teminabuan untuk bersama mengikuti  upacara bendera tingkat Distrik saat peringatan HUT ke-77 RI. Joas  berharap rasa kebangsaan warga akan tumbuh melalui upacara itu.

" Kami mengajak kepada semua masyarakat, para tokoh, para pimpinan organisasi kepemudaan yang kami sudah undang maupun yang tidak diundang untuk meluangkan waktu hadir bersama mengikuti upacara bendara HUT RI ke-77 tingkat Distrik Teminabuan yang akan di laksanakan di lapangan upacara SMA Negeri 1 Teminabuan,"ujar Joas  kepada media ini usai mengecek persiapan pelaksanaan upacara, Selasa (16/8/2022).  


Terkait persiapan pelaksanaan upacara HUT ke-77 RI  tingkat Distrik Teminabuan, Joas memaparkan hingga saat ini persiapan secara menyeluruh telah dipersiapkan panitia mencapai 99 persen. "Persiapan secara menyeluruh telah mencapai 99 persen dan besok pagi (Rabu 17 Agustus,red) kita hanya gladi resik dan langsung melaksanakan upacara bendera," tandasnya.

Joas mengimbau kepada  warga Distrik Teminabuan, agar berpatisipasi penuh dalam mengikuti upacara tersebut sebagai wujud nasionalisme dan patriotisme cinta bangsa dan negara tetapi juga  wujud dari menghargai para pejuang kemerdekaan negara republik Indonesia. Sebab menurutnya, tanggal 17 Agustus merupakan tanggal bersejarah yang di patut di hayati dan di syukuri oleh setiap warga negara Indonesia. 



"Untuk itu saya berharap dan mengajak semua warga Distrik Teminabuan, para tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda,tokoh perempuan  baik yang kami  sudah undang maupun yang tidak diundang untuk hadir bersama pemerintah Distrik Teminabuan mengikuti upacara bendera HUT RI ke-77. Mari kita  memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara kita dalam mengikuti upacara bendera," imbauhnya.

Lanjut Joas, pada pelaksanan upacara bendera HUT RI ke-77 tingkat Distrik Teminabuan ini, akan bersamaan juga dengan pengumuman dan penyerahan hadia kepada Kampung dan Lurah yang juara mengikuti   lomba kebersihan lingkungan Kampung dan Kurah dan juga lomba penataan administrasi Kampung dan Kelurahan tingkat Distrik Teminabuan.



Sementara itu, untuk pelaksanan upacara bendara HUT ke-77 RI tingkat Distrik Teminabuan, akan bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Joas Saflembolo  selaku Kepala Distrik Teminabuan dan  bertindak selaku komandan upacara, Peltu Jantje Johanis Kolim  Pjs Danramil 01/ Teminabuan. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar