Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Indahnya Danau Uter, Serasa Surga Tersembunyi



UTER,MEDIA FAJAR TIMUR.com - Destinasi alam di Indonesia bagian Timur memang tiada duanya. Terlebih di Tanah papua. Kawasan danau uter merupakan gugusan batu kapur ,serasa surga yang menakjubkan untuk dinikmati. Salah danau yang berada di kabupaten maybrat provinsi papua barat.

Danau uter memiliki keindahan yang sangat luar biasa. layak untuk di kembangkan sebagai destinasi wisata unggulan. Harapan wahyudi saat berkunjung di danau uter, minggu (24/7/2022).



Lihat petanya

Bentangan alam danau uter memang memiliki ciri khas tersediri hingga banyak yang menyebutkan sebagai surga tersembunyi. Gugusan batu kapur, memiliki hutan yang masih terawat di pinggiran danau dan Air yang begitu jernih  sungguh menyegarkan. terumbu rumput dalam danau dengan biota laut terlihat sangat indah, cukup dengan mata telanjang. Keindahan ini membuat banyak traveler yang sudah ke danau ini.


Akses menuju danau uter memang terbilang mudah, Dari kota sorong menggunakan mobil atau motor dengan jarak tempuh 4 atau 5 jam perjalanan. Bisa juga dari bandara kambuaya di kabupaten maybrat ,cukup 1 jam perjalan anda sudah sampai di danau indah ini.

Nah, bagi teman teman traveler yang ingin berwisata ke sana , persiapkan segala macam peralatan yang di butuhkan selama berada di danau uter . satu hal yang harus diingat adalah jangan buang sampah sebarangan agar danau tetap terawat dan selalu menjadi kawasan yang alami. (*)
Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar