Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Panitia HUT RI yang ke 77 Tingkat Distrik Teminabuan kunjungi Kampung Aibobor

Panitia HUT RI yang ke 77 Tingkat Distrik Teminabuan kunjungi Kampung Aibobor ,Selasa,09/08/2022


TEMINABUAN,MEDIA FAJAR TIMUR.com - Dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77  pada 17 agustus 2022, Pemerintah Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat menggelar dua perlombaan  yaitu kebersihan lingkungan dan perlombaan administrasi pemerintah kampung .

Kepada awak media beberapa hari lalu,Kepala Distrik Teminabuan,Joas Saflembolo, SH mengatakan untuk memeriahkan HUT RI kali ini, pihaknya telah membentuk panitia lomba yang  akan menggelar  kegiatan lomba yakni lomba kebersihan lingkungan  dan lomba penataan administrasi pemerintah tingkat kampung.

Baca juga : Sambut HUT RI Ke 77, Pemerintah Distrik Teminabuan Gelar Lomba Administrasi Kampung Dan Kebersihan Lingkungan

"Untuk itu saya mengimbauw  kepada semua kepala kampung dan warga di Distrik Teminabuan yang berada di 14 Kampung dan 2 Keluarahan untuk berpatisipasi dalam lomba kebersihan lingkungan maupun lomba administrasi kampung dalam menyongsong hari ulang tahun negara kesatuan Republik Indonesia ke 77 dengan penuh semangat,"ungkap Kepala Distrik Teminabuan.

Pantauan media ini, terlihat antusias masyarakat dan para aparat kampung dalam membuat Gapura serta membersihkan lingkungan dan menyiapkan tatanan administrasi dalam kantor kampung sesuai arahan dari distrik untuk mengikuti lomba HUT RI yang ke 77 .

Baca juga : Black Pearl English Course ( BPEC ) Sorong Selatan melaksanakan Ibadah syukuran


Salah satunya “Kampung Aibobor  yang berada di wilayah Distrik Teminabuan turut serta mengikuti lomba HUT RI tahun 2022. Tim panitia yang datang memberikan penilaian ini,di sambut meriah oleh aparat kampung bersama masyarakat. Selasa ,09/08/2022

Bertempat di batu pintu skendi, penjemputan panitia ini di tandai dengan pemakaikan mahkota  kepada tim panitia yang di berikan oleh kepala kampung, Markus Sesa , yang kedua oleh ketua baperkam Musa Bleskadit dan sekretaris Kaleb Karsau .

Baca juga : Selangkah Lagi, Dana Studi Akhir Mahasiswa Sorong Selatan Dicairkan

Selanjutnya’ bersama warga masyarakat Sambil berjalan  menuju kantor kampung , panitia akan melihat kebersihan lingkungan dan Ketika berada dalam kantor kampung, panitia melihat dan menyampaian tata Kelola administrasi pemerintah kampung . Dan kegiatan ini di tutup dengan jamuan kasih bersama yang di siapkan oleh pemerintah kampung aibobor. (*)

Red/CS

Lihat video youtubenya



Posting Komentar

0 Komentar