Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Pj. Gubernur Papua Barat Ingatkan: ASN, Jangan Bikin Diri Inti

Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw bersalaman dengan para pimpinan OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Sorong, seusai memimpin apel bersama ASN, di halaman kantor Bupati Sorong. Selasa (30/8/2022)



MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Sorong-- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Sorong untuk tidak berlagak bikin diri sok berlebihan. Sebab ASN adalah abdi negara dan abdi masyarakat.

Hal itu di katakan Paulus Waterpauw saat memimpin apel bersama ASN, TNI/Polri di halaman kantor Bupati Sorong yang beralamat di KM 24  Aimas, Selasa, (30/8/ 2022).



Dalam amanatnya, Pj Gubernur menyampaikan ajakan kepada ASN  untuk bekerja bersama untuk melayani masyarakat secara optinal sesuai kebutuhan dan mengacu pada peraturan perundang-undangan.

 "Kita sebagai Aparatur Sipil Negara sudah sewajarnya melayani masyarakat, warga masyarakat adalah pemilik negara ini kita hanya pelayan. Jangan bikin seperti kita ini yang harus dilayani ingat jangan bikin diri inti," ujar Waterpauw. 



Pada kesempatan ini juga, Penjabat Gubernur Papua Barat meminta kepada ASN untuk sama sama menyukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum  pada tahun 2024 mendatang. 

Diakhir arahannya Paulus Waterpauw  mengajak para pimpinan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Sorong  untuk terus melakukan blusukan atau turun langsung ke lapangan untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat. Untuk itu, ia akan berkantor di Kota dan Kabupaten di Papua Barat bukan hanya di Manokwari ibu kota Provinsi Papua Barat. (Red/Bk)

Posting Komentar

0 Komentar