Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Sampaikan Salam Perpisahan, JK-SUKA Berpesan Pimpinn OPD Taat Kepada Pj Bupati Sorong

 

MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Aimas, Sorong- Bupati dan Wakil Bupati Sorong, Dr.Johny Kamuru S.H.M.Si - Suka Harjono, S.Sos, M.Si (JK-SUKA) berpesan untuk pimpinan OPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong agar taat dan loyal pada Karateker (Penjabat) Bupati  Sorong yang akan pimpin dalam jangan waktu yang di tentukan.

Mengakhiri masa jabatan Bupati "JK" dan Wakil Bupati "SUKA) selama 5 tahun  memimpin Kabupaten Sorong.  JK-SUKA mengadakan perpisahan bersama para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sorong bertempat di rumah singgah jalan Osok Aimas Sorong, Senin (22 /8/2022).
 


Kemeriahan acara tersebut terpancar dari kedua pimpinan saat  mengutarakan isi hati mereka berdua (JK-SUKA) selama 5 tahun memimpin Kabupaten Sorong, dibantu oleh para pimpinan OPD di lingkup Kabupaten Sorong. Yang tergambar dari sambutan kedua pemimpin tersebut dengan dedikasi yang tinggi telah di berikan kepada masyarakat Kabupaten Sorong selama kurang lebih 5 Tahun.

"Mungkin ada salah kata kepada para pimpinan OPD yang sering di marahi. Saya dan Pak Wakil Bupati mohon maaf, dan pesan saya kepada pimpinan OPD siapa pun karateker Bupati  yang memimpin Kabupaten Sorong dalam kurun waktu 2 tahun kedepan saya berharap pimpinan OPD untuk selalu taat aturan dan juga loyal," ujar Bupati Dr.Johny Kamuru SH, M.Si sembari bepesan.
 
 

 


Acara perpisahan ini pun di akhiri dengan berjabat tangan dengan para pimpinan OPD bersama Bupati dan Wakil Bupati.Turut hadir dalam acara ini, seluruh pimpinan OPD di lingkup Kabupaten Sorong, Ketua DPRD, Pimpinan Bank Papua cabang Aimas.(Red/BY,JS)

Posting Komentar

0 Komentar