Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

DPW Organda Papua Ikut Mukernas di Jakarta, Instruksikan Sopir Agkutan Darat Tetap Melayani Masyarakat


MEDIA FAJAR TIMUR. COM, JAKARTA– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Orgnasasi Angkutan Darat (Orgnada) Provinsi Papua,  Iwan Siswanto dan jajaran pengurus turut menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Organda seluruh Indonesian yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organda Indonesia di Jakarta, Rabu (7/9/2022). 

Ketua DPW Organda Papua, Iwan Siswanto mengatakan,  Muswil Organda ini akan di bahas berbagai hal. Oleh karena itu, dibutuhkan kesabaran dan ketegasan lalu kemudian juga kebijakan baik dari seluruh DPD Organda di Papua. 

“Keluhan kita sering kenaikan tarif BBM dan kenaikan suku cadang kendaraan, menjadi perhatian penting pemerintah pusat, kami sementara membahasnya. Seluruh Organda di Papua, bersabar dan menahan diri tidak boleh aksi mogok atau demo,” ujar Iwan. 

Lanjut Iwan,  seluruh tuntutan dan permintaan DPD Organda  pada 37 Provinsi di Indonesia, pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 3 September 2022 pekan kemari , mulai terasa. Terutama wilayah Papua, yang tidak hanya Kabupaten/Kota tetapi sejumlah wilayah terisolir terutama di wilayah pegunungan Papua. 

Iwan Siswanto mengimbau untuk seluruh sopir angkutan umum di Papua tidak ikut serta pada aksi demo, mogok masal dan lain sejenisnya.Yang dapat merugikan kelancaran transportasi di Papua tetap melayani warga masyarakat di tanah Papua. 

“Jangan demo atau mogok masal kendaraan angkutan umum. Tetap menahan diri dan bersabar  melayani sebisa mungkin sambil menunggu keputusan Pemerintah Provinsi Papua,”  imbuhnya. (Red/BK).

Posting Komentar

0 Komentar