Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Memperingati HUT GPDI ke 74 Tahun. Komunitas Peduli Kasih & Yayasan Noseni Melakukan kegiatan berbagi kasih

 

Stevanus Bosawer, Ketua Komunitas Peduli Kasih  . Ibu Marice Kafiar / Fakdawer  Ketua Yayasan Noseni ,


Manokwari, MEDIA FAJAR TIMUR.com -  Komunitas Peduli Kasih  bersama Yayasan Noseni Melakukan kegiatan berbagi kasih Dalam Rangka memperingati HUT Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) di Tanah papua yang ke 74 Tahun.

Kegiatan Pembagian Makanan dan minum ini, di berikan kepada sejumlah pedagang pasar ,tukang parkir, ojek dan Mama mama papua yang berada di pondok pinang  kota manokwari,Jumat (30/09/2022).




Kepada media ini, ketua Komunitas Peduli Kasih ,Stevanus Bosawer menyampaikan" Aksi  ini sebagai bentuk solidaritas untuk berbagi kasih kepada sesama.ucapnya

" Ke depannya, wadah komunitas ini akan melakukan banyak program pelayanan kepada Generasi muda dan aktivitas sosial lainnya yang mempunyai dampak positif untuk anak anak papua" . tutur Stevanus







Di tambahkan juga oleh Ketua yayasan Noseni Ibu Marice Kafiar / Fakdawer " progran ini dilakukan setiap bulan dan rutin  untuk Membagikan Kasih lewat pelayanan sosial ,dalam Mendukung komunitas untuk menjalankan program progran lapangan dan target dalam pelayanan pekerjaan Tuhan untuk melayani sesama umat manusia. (*)


Red/CS


Posting Komentar

0 Komentar