Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Pemerintah Kota Sorong Gelar Senam Bersama GERMAS Kota Sorong


MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Sorong Pemerintah kota Sorong mengelar apel dan senam sehat bersama Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ). Kegiatan ini dilaksanakan  sebelum  melaksanakan tugas, pada  Jumat (2/9/2022).

Apel dan senam sehat yang berlangsung di lapangan apel kantor Walikota Sorong itu dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda kota Sorong, Karel Gefilem, S. IP.

Dalam amanatnya, Plt Sekda, Karel Gifilem mengatakan bahwa dalam upaya menciptakan masyarakat kota sorong yang hidup sehat, Germas akan selalu hadir melaksanakan kegiatan - kegiatan sosial dalam bidang kesehatan seperti pengobatan gratis, senam pagi dan juga kegiatan lainnya.

" Maksud dan tujuan yang baik dilakukan okeh Germas  ini akan didukung oleh pemerintah kota sorong, secara khusus pelaksanaan senam sehat bersama minimal seminggu sekali secara rutin untuk kesehatan jasmani kita," ujar Karel.

Tidak lupa Plt Sekda,Karel Gifilem memberikan apresiasi kepada GERMAS yang senantiasa melakukan gerakan-gerakan untuk mendorong masyarakat kota Sorong untuk senantiasa hidup sehat.

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada GERMAS  Kota Sorong dan semua yang telah ikut serta melakukan langkah kecil dalam membudayakan pola hidup sehat,"ucap dia.

Usai apel pagi kegiatan kemudian di lanjutkan dengan senam bersama, yang di pimpin oleh beberapa instruktur senam. (Red/JS)


Posting Komentar

0 Komentar