Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Jelang Sidang Ke-XV Klasis GKI Teminabuan, Koordinator PAM Klasis Siap Kerahkan 250 Relawan Pemuda Bantu Panitia

Spenyer Naa, S.Pd
(Koordinator PAM Klasis GKI Teminabuan)


Sorong Selatan, Media Fajar Timur. Com – Jelang Sidang Ke-XV Klasis GKI Teminabuan, Koordinator PAM (KKP) tingkat Klasis GKI Teminabuan siap kerahkan 250 anggota pemuda gereja se-klasis teminabuan dalam mensukseskan sidang klasis yang nantinya dilaksanakan pada tanggal 9 – 12 Oktober 2022 di Jemaat GKI Meriba Srer Klasis Teminabuan.

Ditemui media ini kamis (8/9/22), Spenyer Naa, S.Pd selaku Koordinator PAM (KKP) tingkat klasis teminabuan menyampaikan, nantinya pemuda gereja yang akan disiapkan sebagai relawan untuk membantu kerja-kerja panitia.

250 pemuda yang disiapkan, didatangkan dari setiap gereja se-klasis teminabuan yang terdiri dari 38 jemaat. Menurutnya, setiap jemaat akan diminta kesediaan 5 pemuda untuk menjadi relawan.

Dikatakan Spenyer Naa, surat masuk ke setiap jemaat akan disampaikan koordinator PAM klasis ke setiap gereja se-klasis teminabuan pada hari minggu (11/9/22) guna meminta kesediaan pemuda secara sukarela di setiap jemaat.

“Menyikapi sidang ke-XV Klasis GKI Teminabuan, kami atas nama coordinator PAM Klasis GKI Teminabuan akan menggerakan kurang lebih 250 pemuda yang terdiri dari 38 jemaat untuk secara sukarela menjadi relawan untuk mendukung kerja-kerja panitia sidang yang terdiri dari 5 orang dari satu jemaat,” kata koordinator PAM klasis GKI Teminabuan Spenyer Naa,S.Pd kepada media ini.

“Oleh sebab itu, setiap pemuda pemudi yang ada di tiap jemaat yang merasa terpanggil untuk mensukseskan kegiatan sidang dapat kami akomodir dan kami akan menyampaikan surat pemberitahuan dari Koordinator PAM tingkat klasis ke setiap gereja yang nanti dibacakan pada hari minggu di jemaat-jemaat untuk meminta secara sukarela bagi anak-anak Tuhan, pemuda pemudi yang mau terlibat”, tambanya

Tidak hanya pemuda GKI, ditambahkan Spenyer Naa, tidak menutup kemungkinan keterlibatan pemuda dari berbagai denominasi gereja yang secara sukarela ingin bergabung bersama relawan tersebut guna mensukseskan agenda GKI lima tahunan tersebut. Pada dasarnya KKP Klasis teminabuan siap menerima keterlibatan mereka.

Terkait teknis kerja, nantinya relawan pemuda gereja akan dibekali panitia sidang terkait pembagian tugas kerja dilapangan.

Selain itu, untuk mendukung kerja-kerja panitia, dikatakan spenyer naa sudah dikoordinasikan bersama panitia pelaksanaan sidang untuk menyiapkan satu secretariat bagi relawan pemuda gereja.

Koordinator PAM klasis Spenyer Naa juga menghimbau kepada seluruh pemuda gereja untuk tetap menjaga keamanan bersama jelang bahkan hari pelaksaan sidang ke-XV klasis GKI teminabuan.(Red.JD).

Posting Komentar

0 Komentar