Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Tarif Ojek Di Sorong Selatan Masih Menunggu Ketetapan Peraturan Bupati

MEDIA FAJAR TIMUR.COM,TEMINABUAN - Ikatan Ojek Sorong Selatan (IOSS) minta Pemda Sorong Selatan, segera tetapkan harga ojek dalam kota Teminabuan.

ketua IOSS, Sorong Selatan, Hermanus Onim Bersama pengurus dan anggota nya mendesak Pemda Sorsel segera naikan harga ojek dalam jantung kota Teminabuan, mengingat harga BBM yang sudah naik secara nasional, kemudian masih ada lagi penimbunan BBM secara liar, serta pedagang BBM eceran yang menaikan harga jual sesuka hati,” ujar Ketua IOSS Sorsel, Hermanus Onim, Jumat (9/9/2022).

Hal ini membuat anggota ojek di Teminabuan mogok beroperasi selama beberapa jam, sehingga telah dilakasanakan Pertemuan yang dibahas 3 kali, berawal dari gedung putih, lanjut aula Sembra Polres Sorong Selatan, lanjut ruang pertemuan Pemda Sorsel.

Sementara itu Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli meminta ikatan ojek Sorong Selatan, untuk tetap bersabar menunggu, DPRD Sorong Selatan tetapkan peraturan daerah terkait harga ojek dan semua bahan pokok, sehingga aktifitas perekonomian di Sorong Selatan berjalan normal.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar