Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Badan Pekerja Klasis GKI Malamoi Lakukan Serah Terima Jabatan Periode Tahun 2022-2027

Acara pelantikan serah terima jabatan Badan Pekerja Klasis ( BPK ) GKI Malamoi periode tahun 2022-2027, Minggu (09/10/2022)
 
 
MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Sorong-Bertempat di Gereja GKI Bethel Mawolokmai Jl. Enau, Distrik Aimas, dilaksanakan ibadah dan acara pelantikan serah terima jabatan Badan Pekerja Klasis ( BPK ) GKI Malamoi periode tahun 2022-2027, Minggu (09/10/2022).

Hadir mewakili Penjabat (Pj)  Sekda Kabupaten Sorong Clif Japsenang, S.Sos, M.Si menyampaikan sidang ke 18 sinode GKI Ditanah Papua yang dilaksanakan di  Waropen semua umat GKI  harus bersyukur dan ini menjadi catatan bagi  semua umat GKI akan sejarah awal Bakal Klasis Malamoi menjadi Klasis GKI Malamoi.
 
 

 
Dikatakan Sekda, Clif Japsenang bahwa sistem pembangunan itu ada dua baik fisik dan rohani. Dan hal ini harus sejalan dan seimbang kepada kepengurusan yang lama dan yang baru harus terus melakukan komunikasi yang baik.

"Dan semua memang kita membutuhkan penguatan iman dan kami pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada Badan Pekerjaan Klasis GKI Malamoi periode 2022 -2027,"katanya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Sorong, Sekda menyampaikan selamat kepada BPK GKI Malamoi dan teruslah bekerja dengan kasih dan hati sehingga pertumbuhan iman jemaat semakin baik.
 
 

 
Ditempat yang sama, Pdt. Demianus Osok, S.Th  selaku Ketua Klasis GKI Malamoi juga menyampaikan sidang Klasis pertama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang saat ini warga Klasis Malamo  lakukan dan ini merupakan suatu sidang kemuliaan. Dimana, disana telah terpilih ketua dan pengurus BPK Klasis GKI Malamoi periode 2022-2027.

"Marilah dalam kepemimpinan kita selalu mengandalkan Tuhan karena Tuhanlah yang menjadi pemimpin hidup setiap orang ,"ungkapnya. 
 
 
"Menjadi dasar dan acuan perjalanan hidup GKI Klasis Malamoi dalam Tripanggilan Gereja dan misi Gereja dimana dalam setiap pelayanan berada dalam aturan dan pokok-pokok  dan keputusan sidang ke 18 Sinode GKI di tanah Papua yang berlangsung di Waropen Juli 2022 sebagai arah untuk menata kehidupan Gereja GKI kedepan. Kami sangat memohon dukungan doa dan motivasi dari jemaat semuanya dalam perjalanan 5 tahun kedepan dan kami berharap agar pemerintah daerah juga dapat turut andil dalam perjalanan BPK GKI Klasis Malamoi 5 tahun kedepanya,"pungkasnya.

Ia juga mengutarakan  bahwa  BPK Klasis GKI Malaomi periode 2022-2027 dalam pelayanan kedepan tentu ada tantangan, tetapi juga ada harapan." kami yakin dan percaya Tuhan akan selalu menolong kami sebagai kata kata orang bijak, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,"tutup Pdt. Demianus Osok.(Red/JS)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Tuhan memberkarti ketua dan pengurus BPK Klasis GKI Malamoi periode 2022-2027.

    BalasHapus

Silahlan tulis komentar anda