Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Obaja Saflessa: Bawaslu SorSel Dinilai Tidak Selektif Dalam Penetapan Panwas Distrik

Obaja Weleli Saflessa
 
 
 
MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sorong Selatan dinilai kurang teliti dalam seleksi Bawaslu Distrik yang telah melalui seleksi  selama kurang lebih sembilan belas hari.

Obaja Weleli Saflessa,aktivis  pemuda Sorong Selatan mengungkapkan kekecewaan kelompok pemuda Sorong selatan atas hasil pengumuman hasil seleksi Panwas Distrik yang telah diumumkan  Bawaslu Sorong Selatan, Rabu (12/10/2022).
 
 
Peserta Seleksi saat melihat  pengumuman hasil seleksi administrasi  Panwas Distrik

Dikatakan Obaja, dalam pengumuman hasil ferivikasi berkas dari dua tahapan  seleksi yakni seleksi umum dan seleksi keterwakilan 30 % perempuan yang di laksanakan Bawaslu Sorong Selatan sangat tidak wajar.

"Kami menilai bahwa hal ini kurang baik dari sisi memberikan informasi tetapi juga tidak selektif dalam penempatan nama dari setiap Distrik yang ada.
 
Nama dan alamat di Distrik Teminabuan toh nama tersebut bisa ada di Distrik lain," ungkapnya.

Menurutnya hal sekecil ini tidak perlu terjadi sebab kerja seperti itu akan berdampak pada hal-hal besar. Ia  mengharapkan agar tidak perlu di ulangi kesalahan tersebut,

"Kami juga meminta agar seleksi Panwaslu Distrik yang di lakukan oleh kelompok kerja pembentukan Panwaslu Ditrik sebaik mungkin," tutur Obaja.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar