Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Badan Pekerja Klasis GKI Sawiat Resmi Dilantik oleh BP Am Sinode GKI Di Tanah Papua

BPK Klasis GKI Sawiat Demisioner yang di wakiki oleh Grj.Enos Sesa saat menyerahkan administrasi secara simbolis kepada Ketua BPK Klasis GKI Sawiat yanh baru di lantik Pdt.Oktovina Bosawer, S.Si. Minggu (27/11/2022).



MEDIA FAJAR TIMUR.COM- Badan Pekerja Klasis (BPK)  Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua wilayah pelayanan Sawiat resmi dilantik  langsung oleh Ketua BP Am Sinode GKI di tanah Papua wilayah tuju, Pnt.Nimbrot Sesa, S.IP,MM
di gedung Gereja Jemaat Lahai-Roy Sasnek, Minggu (27/11/2022).

Pelantikan BPK Klasis Sawiat 2022-2027 ini dilakukann dalam  ibadah Minggu pagi yang dipimpin oleh pelayan firman Ketua Klasis Teminabuan, Pdt.Timotius Sagisolo,S.Si. 


Turut hadir pada ibadah Minggu Adven Pertama dan pelantikan tersebut ,utusan dari Jemaat -Jemaat yang ada di wilayah pelayanan Klasis GKI  Sawiat,para Pendeta ,Guru Jemaat,Intelektual asal wilayah pelayanan Klasis Sawiat yang terdiri dari tiga Distrik yakni Distrik Sawiat, Distrik Fkour dan Distrik Salkma.

Struktur BPK Klasis GKI Sawiat   periode 2022 - 2027 yang dilantik tersebut, merupakan  hasil pemilihan pada sidang pertama Klasis Sawiat yang berlangsung di Gereja Efrata Klamit akhir Oktober 2022 lalu.



Berikut Struktur BPK Klasis GKI  Sawiat yang dilantik itu masing-masing:
1.Ketua Pdt.Oktovina Bosawer S.Si 
2.Sekretaris Pdt.Ronald Rumbiak.S.Si
3.Wakil Sekertaris Pnt.Ottis Blesia
4.Bendahara,Syamas Robert Sagisolo
5.Anggota Grj. Enos Sesa,
6.Anggota Grj Melianus Wodiok. 

Selain BP Am Sinode GKI di Tanah Papua melantik BPK Klasis GKI Sawiat, pada kesenpatan ini juga dilakukan bersamaan dengan pelantikan Badan Pengawas Perbendaharaan Gereja (BPPG) Klasis GKI Sawiat periode  2022- 2027  yang di Lantik adalah 
1.Ketua Fransiskus Krimadi ,SE,M.Ec.Dev
2.Sekertaris Syamas Dominggus Wodiok.S.Sos
3.Anggota Yoram Blesia,SE
4.Anggota Lewi Sadrafle SE, M.Si. 


Seusai pelantikan BPK dan BPPG Klasis GKI Sawiat  dilanjutkan dengan serahterima jabatan(Sertijab) dan penandatanganan berita acara dari BPK  yang telah demisoner kepada BPK Klasis Sawiat yang baru saja dilantik itu dan disaksikan oleh anggota  BP Am Sinode wilayah tuju Pnt. Nimrod Sesa. (Red/Fosa)

Posting Komentar

0 Komentar