Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Ona Hetharua Siap Hadir Hibur Warga Jemaat Pada Acara Peresmian Gereja Baru GKI Irene Saga Metemani


 Foto : Artis Ona Hetharua siap hadir dan hibur warga jemaat GKI Irene Saga Metemani

Sorong Selatan, Media Fajar Timur. Com – Artis ternama Ona Hetharua dipastikan hadir dan siap memeriahkan acara peresmian dan penthabisan gedung gereja baru GKI Irene Saga Klasis Imekko di distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan. Minggu (20/11/22).

Gadis manis berdarah Maluku itu siap melepaskan lelah warga jemaat yang sekian lama berupaya membangun gedung gereja baru mereka.

Kepastian tersebut disampaikan ketua panitia Robi Tinopi, SH, M.Tr.AP ketika ditemui media ini dikediaman pribadinya, kamis (17/11/22)

Dikatakan Robi Tinopi, Ona Hetharua didatangkan langsung panitia dan perusahaan ANJ Agree Papua atas permintaan warga jemaat.

“sesuai dengan keinginan atau aspirasi masyarakat mereka ingin untuk artis harus turun dan kami panitia sudah upaya sehingga yang nanti turun positifnya itu Ona Hetharua dan saat ini posisinya sudah ada disorong”, ungkap ketua panitia robi tinopi.

Ona Hetharua saat dijemput pihak perusahaan ANJ di bandara DEO Sorong dan siap menuju sorong selatan selanjutnya menuju kampung saga distrik metemani

Selain Ona Hetharua, acara peresmian dan penthabisan gereja baru GKI Irene Saga juga akan dimeriahkan tari-tarian adat suku setempat.

Diketahui, Pelaksanaan Peresmian dan Penthabisan Gedung gereja baru GKI Irene Saga direncanakan akan diresmikan bupati sorong selatan Samsudin Anggiluli dan dithabiskan oleh ketua sinode GKI ditanah papua Pdt. Andrikus Mofu, M.Th, Minggu 20 november 2022. (Red. JD).


Posting Komentar

0 Komentar