Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

PemKab Sorong Selatan Gelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022



MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan-Pemerintah Kabupaten  (PemKab) Sorong Selatan bersama TNI-POLRI serta tamu undangan nemperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, di Taman Makam Pahlawan Tri Tjakrabuana Teminabuan, Kamis (10/11/2022). 

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati  Sorong Selatan Drs. Alfons Sesa, MM dan komandan upacara  Pasiter Kodim 1807 Sorong Selatan Letda Inf. Syukri.

Dengan kondisi cuaca cerah yang sangat bersahabat, upacara dimulai  pukul 09.00 WIT, upacara dan tabur bunga berjalan dengan penuh hikmat oleh seluruh peserta upacara menghayati jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan susah payah merebut dan mempertahan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Wakil Bupati Sorong Selatan Alfons Sesa menyampaikan tema perayaan Hari Pahlawan Tahun 2022 ini adalah "Pahlawan Ku, Teladan Ku".

"Maka harus disadari bahwa setiap masyarakat di kabupaten Sorong Selatan ini harus bekerja sama untuk menjadi pahlawan di zaman perkembangan saat ini," ujar Wakil Bupati Alfons Sesa.

Lanjut Sesa, Menjadi pahlawan sudah harus di mulai dari diri sendiri, terutama untuk memajukan kabupaten ini sendiri. Wakil Bupati,Alfons Sesa juga berpesan, agar setiap warga Sorong Selatan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas seputaran wilayah pemerintahan Sorong Selatan.

"Kita semua wajib menjaga kamtibmas mulai dari wilayah darat sampai wilayah pantai, sehingga semua bisa hidup dengan baik dan damai," kata Alfons dengan nada berpesan.

Turut hadir dalam upacara Hari Pahlawan Tahun 2002 ini para pimpinan OPD Kabupaten Sorong Selatan. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Sorsel Nimrod Nauw, SE,MA , Kepala Kantor Kementerian Agama Sorong Selatan Drs. DM. Syaranamual,M.Pd, Dandim 1807 Sorong Selatan Letkol. Inf. Ronald Michael Patty, Kapolres Sorong Selatan (AKBP Choiruddin Wachid, S. I. K, MM,Kepala Disnakertrans Sorsel Drs.Yan Piet Bosawer,Kadis Sosial  Sorsel Saul Salamuk, S.Sos,M.Si,Kadis perindagkop dan UKM Sorsel Agustinus Wamafma,S.Hut, M.Tr.Ap Kepala Badan Satpol PP dan Damkar Sorsel Agustinus Makamur serta para pimpinan OPD Sorsel lainnya.

Turut hadir juga para pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Sorong Selatan , Persit Kodim Sorsel,TP-PKK  Sorsel, Dharma Wanita Persatuan Sorsel, Organisasi Wanita (GOW) dan tamu undangan lainnya.(Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar