Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

PemKab Sorong Upacara Laksankan Hari Pahlawan ke-77, " Pahlawanku, Teladanku'



MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Sorong-Upacara Hari Pahlawan yang Ke-77 Tahun dilaksanakan dilapangan Apel kantor Bupati Sorong. Adapun tema hari Pahlawan tahun 2022 yakni ‘Pahlawanku Teladanku'. 

Upacara ini diikuti berbagai unsur masyarakat mulai dari ASN, TNI, Polri, satuan pengamanan, perwakilan siswa/siswi  SMA/SMK se Kabupaten Sorong, serta Panitia juga mengundang para veteran hadir sebagai undangan, Kamis (10/11/2022)


Setelah upacara dilaksanakan, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Mosso S.Sos.,MM dan penyerahan santunan dari BPJS ketenagakerjaan. Penghargaan ini diberikan kepada pejuang Veteran atas bharma baktinya dalam perjuangan dan ikut mempertahankan dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan untuk BPJS diberikan santunan BPJS ketenagakerjaan bagi Ahli Waris.



"Bangsa Yang Besar, Adalah Bangsa Yang Menghormati Jasa Para Pahlawan nya"

Rangkaian kegiatan upacara dan pemberian penghargaan dilapangan apel kantor Bupati, dilanjutkan dengan kegiatan upacara dan tabur bunga dilaut menggunakan KRI Teluk Wondama 572 Bersama TNI AL Koarmada III di Dermaga Mako Koarmada III Katapop, Distrik Salawati.(Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar