Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Prediksi Jerman vs Jepang, Kedua Tim Siapkan Jurus Maut

Timnas Jerman (Foto Ist) 


MEDIA FAJAR TIMUR.COM-- Aroma pertandingan timnas Jerman versus Jepang makin memanas, pasalnya di laga perdana Grup E ini jadi laga krusial kedua tim untuk memaksimalkan meraih poin .

Laga antara Der Panzer julukan timnas Jerman vs Samurai Biru julukan timnas Jepang yang  akan di gelar di Stadion Khalifa international pada Rabu malam 23 November 2022 pada pukul 20.00 WIB. Ini jadi laga panas bagi kedua tim demi meraih poin maksimal di laga perdana ini.

Ujian perdana Jerman di ajang Piala Dunia 2022 dipastikan tidak akan mudah. Jepang jadi lawan mereka, tim yang tak kenal menyerah. Bisakah Der Panzer menaklukkan Samurai Biru? 

Jerman dan Jepang akan saling adu kekuatan,Jerman dan Jepang sama-sama memiliki catatan penampilan yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan.Situasi ini harus menjadi perhatian Jerman yang diunggulkan bisa meraih kemenangan dalam laga ini. Sebaliknya, Jepang juga harus bekerja keras untuk menaklukan Jerman yang di kenal raja bantai dan Jepang bisa membuat kejutan saat kondisi Jerman belum maksimal.

Timnas Jepang (Foto Ist)

Jerman sebagai tim spesialis turnamen akan menunjukkan taji mereka di laga ini. Anak asuh Hansi Flick akan keluar sebagai pemenang. Tentu di laga ini, Hansi Flick yang Sejak ditunjuk menjadi pelatih timnas Jerman di musim 2021/2022 akan menurankan skuad terbaiknya dengan mengungunakan  formasi idealnnya 4-2-3-1.

Dilaga ini diprediksikan, Hansi Flick  akan menurunkan pemain senior dan yunior yang tentunya akan merepotkan jantung pertahanan Jepang.  

Meskipun Jerman berambisi untuk memetik poin penuh namun bagi Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu juga tidak akan membiarkan laga penting ini untuk meraih poin maksimal.Secara karakter, Samurai Biru jelas sudah tahu betul dengan cara main Jerman.

Jerman VS Jepang, Sama-Sama Berambisi Untuk memetik 3 Poin.

Pengalaman adalah guru terbaik. Jerman mengalami kegagalan total empat tahun lalu setelah dikandaskan Korea Selatan yang berada di bawah arahab Shin Tae Yong. Waktu berlalu, sulit melihat Jerman tidak berbenah. Hansi Flick didatangkan demi permainan tempo tinggi, progresif, dan menekan.

Jepang merupakan kesebelasan yang bermain dengan organisasi tim bagus. Pemahaman 'main bola' ala Die Mannschaft juga didapat 8 anggota skuad Samurai Biru yang merantau ke Jerman. Jepang sangat mungkin menyulitkan Jerman, yang telah  mengoleksi  empat gelar juara dunia.
(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar