Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Akhiri Tahun Kerja 2022 Dinas Kominfokom Sorong Selatan Gelar Doa Syukuran

Pegawai Dinas Kominfokom Sorong Selatan saat foto bersama usai ibadah Syukuran, Rabu (21/12/2022).




MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan-- Menyambut hari raya Natal 25 Desember dan menghakhiri tahun kerja 2022, Dinas Kominfokom Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat melaksanakan ibadah syukuran Natal sekaligus sebagai syukuran mengakhiri tahun kerja 2022, Rabu (21/12/2022).

Ibadah syukuran yang berlangsung di kantor Diskominfokom dan  diikuti oleh keluarga besar  pegawai Diskominfokom berjalan penuh khidmat. Yang menarik lagi adalah ibadah syukuran tersebut dikemas dalam ibadah lintas agama Kristen dan Islam.



Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfokom) Kabupaten Sorong Selatan, Nimrod Nauw,SE,MA dalam sambutannya mengatakan ibadah syukuran ini sebagai bentuk suka cita untuk menjaga dan menjalin kebersamaan,kekeluargaan yang kuat antara pegawai yang bergama Kristen dan Islam.

"Dan mari kita terus pupuk dan jaga persaudaraan kita ini secara baik, karena nilai-nilai baiknya itu susah kita dapat  dan butuh proses yang panjang. Butuh komitmen dan butuh kemauan yang kuat serta butuh integritas yang kuat untuk kita mengawal kerja-kerja dan pelayanan kita di dinas Kominfo," ujarnya.

Nimrod Nauw kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawainya maupun keluarga besar dinas Kominfokom untuk tetap menjaga  kebersamaan dan silaturahmi hingga memasuki tahun baru 2023 dengan hati yang penuh damai dan suka cita." semoga di tahun 2023 kita bekerja lebih giat, bekerja lebih inovatif lagi," pesan Nimbrod.



Diakhir sambutanya, Kepala Dinas Kominfo memberi motivasi kepada pegawainya maupun seluruh keluarga besar Kominfokom Sorong Selatan untuk saling mendukung dalam tugas dan pelayanan  Dinas Kominfokom di tahun 2023. 

"Mari kita bersihakan diri dan lepas semua beban kita dan mari kita berfikir yang positif. Atas nama pribadi, keluarga dan jabatan kami mengucapkan selamat merayakan Natal  25 Desember 2022 bagi pegawai yang beragama Kristen dan selamat memasuki tahun baru 2023 bagi kita semua," tutup Nimbrod Nauw.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar