Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Ketua LMA Suku Abun Daftar Caleg DPRD Provinsi PBD di Partai PKB



MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Sorong--Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa ( DPW PKB) Papua Barat Daya menerima kunjungan kepala suku Abun dan rombongan di kantor DPW PKB Papua Barat Daya yang beralamat di Jl.Soring Aimas Km12 Kota Soring Senin (23/1/2023.

Kedatangan Kepala Suku Abun dan rombongan didampingi ketua DPC PKB Kabupaten Tambrauw, Yohanes Yesawen ke kantor DPW PKB Papua Barat Daya untuk melakukan pendaftaran sebagai Caleg DPR Provinsi Papua Barat Daya pada pemilu 2024 mendatang, dan di sambut baik oleh Ketua dan pengurus DPW PKB Papua Barat Daya.

"Kami sangat senang dengan kehadiran tokoh-tokoh figur potensial orang asli Papua untuk bergabung bersama PKB. Ini rumah kita bersama, Kehadiran Pak Nelwan Yeblo  yang juga Ketua LMA Abun atau Kepala Suka besar abun di kantor DPW PKB Papua Barat Daya menjadi spirit buat kami bahwa 2024 PKB harus menang bersama figur-figur terbaik orang asli Papua," ujar Abdullah Gazam Ketua DPW PKB Papua Barat Daya.


Senada juga dikatakan Ketua DPC PKB Kabupaten Tambrauw,Yohanes Yesawen. Ia memaparkan bahwa kedatangan pihakanya bersama ketua LMA suku Abun di sini adalah tidak terlepas dari momen politik pemilu serentak tahun 2024.

"Kami mengantarkan salah satu  tokoh besar dari wilayah kami, dari suku Abun untuk mendaftarkan diri sebagai caleg anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya di kantor DPW PKB Papua Barat Daya, beliau adalah mantan anggota DPRD dua Periode satu periode di kabupaten Sorong dan satu periode lagi di kabupaten Tambrauw dan juga wakil ketua DPRD kabupaten Tambrauw pada masa itu. Beliau juga ketua lembaga masyarakat suku Abun yang dilantik oleh pemerintah daerah kabupaten Tambrauw, beliau juga tokoh pemekaran kabupaten Tambrauw sehingga kami berharap ini menjadi awal yang baik untuk kemenangan 2024,"papar Yohanes Yesawen. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar