Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

PSI Sorong Selatan Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kab. Sorong Selatan siap buka pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024.

Media Fajar Timur.Com, Sorong Selatan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat Daya, secara resmi membuka pendaftaran bakal calon legislative pada Pemilu 2024 mendatang.

Kepada media ini, Ketua DPD PSI Kabupaten Sorong Selatan Wilhelmina Sainyakit mengungkapkan, Pendaftaran akan dibuka pada Selasa 7 Februari hingga awal Maret 2023.

Wilhelmina Sainyakit menambahkan, pendaftaran akan dibuka secara ofline tetapi juga online melalui situs resmi partai.

Pendaftaran kami buka mulai hari selasa sampai awal maret dan untuk pendaftaran bacaleg kami buka secara online dan ofline. Online dibuka melalui situs resmi partai dan oflinenya ketika mereka mendaftarkan diri kita langsung input kedalam situs yang ada” jelasnya.

Lanjutnya, Pendaftaran akan dibuka jam 09 pagi hingga jam 5 sore bertempat di secretariat DPD PSI Kabupaten  Sorong Selatan yang beralamat di kompleks Ampera Kelurahan Kaibus Distrik Teminabuan.

Sementara itu untuk situs resminya bisa dilihat melalui baliho yang dipasang pengurus partai di setiap titik umum ibu kota kabupaten sorong selatan (Teminabuan).     

“linknya itu juga akan disampaikan dispanduk yang akan dipasang dibeberapa titik kota teminabuan supaya bisa dilihat publik”. Ujarnya. (Red. MFT/JD).

Posting Komentar

0 Komentar