Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

DPC GAMKI Sorong Selatan Periode 2023 – 2026 Resmi Dilantik

Penyerahan Petaka GAMKI dari Ruben Isir Karateker DPD GAMKI Provinsi Papua Barat Daya Kepada Ketua DPC GAMKI Sorong Selatan Korinus M. Seranik.


Sorong Selatan, Media Fajar Timur.Com – Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Sorong Selatan periode 2023-2026 resmi dilantik DPP GAMKI, Senin (13/3/23).

Berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong Selatan, sesuai penunjukan atas nama DPP GAMKI, secara resmi Karateker GAMKI Papua Barat Daya Ruben Isir, SE melantik kepengurusan GAMKI Kabupaten Sorong Selatan.

Hadir pada agenda pelantikan, Ketua DPD GAMKI Provinsi Papua Barat Steven Eibe, S.STP, Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan Drs. Alfons Sesa, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan, Ketua Klasis GKI Teminabuan, Dandramil Teminabuan dan Kepala Distrik Teminabuan.

Hadir juga OKP/Cipayung se-kabupaten sorong selatan, DPC GAMKI Halmahera Selatan, Karateker GAMKI Kabupaten Maybrat dan DPC GAMKI Sorong.


Melalui sambutannya Ruben Isir selaku karateker GAMKI Provinsi Papua Barat Daya mengajak pengurus GAMKI sorong selatan untuk tampil memberikan dampak baik bagi organisasi dan masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara.

“hidup ini hanya ada tiga siklus kehidupan kita lahir, kita berkarya dan kita meninggal dunia oleh sebab itu hidup ini harus berguna. Kita harus mampu memberikan dampak baik bagi sesama, pemerintah, masyarakat, bangsa dan Negara”, tutur Ruben Isir.

Sementara itu, Ketua DPD GAMKI Provinsi Papua Barat Steven Eibe yang mengawal proses konferensi cabang GAMKI Sorong Selatan sebelum kepengurusan GAMKI Papua Barat Daya dibentuk dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berharap Pengurus GAMKI sorong selatan dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik dan berdampak bagi orang banyak.

Dalam pelaksanaan tugas-tugas organisasi sesuai keputusan DPP GAMKI, Steven Eibe, S.STP selaku Ketua DPD GAMKI Provinsi Papua Barat mendukung penuh tugas-tugas organisasi GAMKI Papua Barat Daya yang dinahkodai Ruben Isir.

“saya selaku ketua DPD GAMKI Papua Barat, saat ini saya nyatakan bahwa saya mendukung apa yang ditunjuk oleh DPP dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi di provinsi Papua Barat Daya yang dinahkodai oleh Karateker Ruben Isir”, ungkap steven eibe melalui sambutannya.

Suasana Pelantikan Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Sorong Selatan

Walaupun diperhadapkan dengan transisi kepemimpinan akibat hadirnya pemekaran provinsi Papua Barat Daya, Ketua Definitif GAMKI Sorong Selatan Korinus M. Seranik berkomitmen akan terus mengibarkan panji Kristus GAMKI untuk membangun pemuda Kristen dari seluruh denominasi gereja di seluruh pelosok negeri 1.001 sungai kabupaten sorong selatan.

“kami diperhadapkan dengan situasi dimana pemekaran provinsi ditanah papua dan itu kami rasakan didalam pergerakan kami namum kami tetap berkomitmen untuk mengibarkan panji kristus ini ditengah tengah kehidupan pemuda denominasi gereja dan semua pihak yang ada di kabupaten sorong selatan”, tutur Seranik.

Korinus Seranik juga meyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pelantikan pengurus DPC GAMKI Kabupaten Sorong Selatan  boleh terlaksana dengan baik. (Red.JD)

 

Posting Komentar

0 Komentar