Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Hadiri Pelantikan DPC GAMKI Sorong Selatan, Ini Pesan Wakil Bupati Alfons Sesa




Wakil Bupati Sorong Selatan Drs. Alfons Sesa, MM saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPC GAMKI Kabupaten Sorong Selatan 

Sorong Selatan, Media Fajar Timur.Com - Hadir Mewakili Bupati Kabupaten Sorong Selatan pada Pelantikan Pengurus DPC GAMKI Sorong Selatan, Wakil Bupati Drs. Alfons Sesa, MM mengapresiasi dan berharap GAMKI Sorong Selatan ikut berpartisipasi bersama Pemerintah membangun Kabupaten Sorong Selatan.

Alfons Sesa mengatakan, dalam sejarahnya pemuda Indonesia telah bangkit dengan tekadnya melalui sumpah pemuda ikut memperjuangkan berdirinya bangsa Indonesia.

Lanjutnya, Pemuda juga telah menunjukkan aksi mereka dalam menumbangkan rezim orde baru yang sarat akan nepotisme dan kepentingan kelompok-kelompok tertentu.

Ditengah Perkembangan dan kemajuan teknologi yang begitu pesat dirinya berharap GAMKI Sorong Selatan mampu mencetak pemuda pemudi Kristen yang kreatif dan inovatif mengikuti perkembangan zaman.

Menurutnya, hal-hal yang kurang baik ditanah Papua juga dilakukan oleh generasi muda papua. Pemerintah dengan segala kewenangannya yang terbatas tidak bisa berjalan sendiri, oleh sebab itu dirinya mengajak Pemuda GAMKI bahu membahu bersama pemerintah melakukan pembinaan terhadap seluruh generasi muda Kristen tetapi juga non Kristen demi kemajuan kabupaten Sorong Selatan.

Alfons Sesa juga menilai, belakangan ini maraknya organisasi terus hadir, oleh sebab itu ketika misi organisasi dibawah keranah yang salah maka sudah tentu kita sedang merusak generasi Papua. Wakil Bupati Alfons Sesa berpesan GAMKI harus berdiri teguh menjadi garam dan terang bagi kabupaten Sorong Selatan.

Atas nama pemerintah daerah kabupaten Sorong Selatan Wakil Bupati Alfons Sesa mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus DPC GAMKI Kabupaten Sorong Selatan periode 2023-2026. (Red.JD)

Posting Komentar

0 Komentar