Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Warga Jemaat GKI Alfa Wersar Kerja Bakti Di Rumah Dinas Wabub SorSel



MEDIA FAJAR TIMUR.COM,TEMINABUAN -- Dalam rangka mencari dana guna menunjang  sidang Jemaat GKI Alfa Wersar  yang  akan di laksanakan pada bulan November Tahun 2023, warga Jemaat  Alfa Wersar melakukan kerja bakti berupa pembersihan rumput di halaman rumah dinas Wakil Bupati Sorong Selatan, Kamis (23/3/2023).

Ketua panitia pelaksana Sidang Jemaat GKI Alfa Wersar, Yustus Thesia  mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk penggalangan dana dari warga Jemaat Alfa Wersar yang terdiri dari dua rayon  Eklesia dan rayon Sion.


"Kerja bakti yang kami lakukan bersama seluruh warga Jemaat GKI Alfa Wersar ini sebagai bentuk penggalangan dana dalam.rangka menyukseskan pelaksanaan Sidang Jemaat yang telah di tetapkan oleh PHMJ bersama warga Jemaat," katanya.

Menurut Yustus Thesia, kegiatan kerja bakti pemberisihan halaman rumah dinas Wakil Bupati Sorong Selatan yang dilakukan oleh warga Jemaat GKI Alfa Wersar itu sebagai wujud kerja sama antara pemerintah dan Gereja." 


Sembari ia menawarkan jasa kepada para pimpinan OPD di Kabupaten Sorong Selatan  untuk bisa memakai jasa warga Jemaatnya untuk melakukan pembersihan halaman kantor dari setiap dinas, badan atau  kantor yang membutuhkan jasa.  

"Kepada pejabat daerah dan warga masyarakat Kabupaten Sorong Selatan jika  membutuhkan tenaga kerja berupa pembersihan kami wargan jemaat Alfa Wersar  siap bekerja," tandasnya.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar