Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Usung Slogan Partai Anak Negeri, PAN Sorong Selatan Target 6 Kursi DPRD Di Pileg 2024

Ketua DPD PAN Sorong Selatan, Marten Saflesa ketika menerima berita acara dari Ketua KPU Ester Homer. berita acara dokumen pengajuan Bacaleg PAN yang telah di verifikasi dan dinyatakan lengkap dan diterima, Jumat (12/5/2023)


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Teminabuan- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional  (DPD-PAN) Kabupaten Sorong Selatan secara resmi mendaftarakan 20 Calegnya ke  KPU sorong Selatan dan dinyatakan diterima, Jumat (12/5/2023).

Dengan mengusung slogan Partai Anak Negeri, PAN Sorong Selatan berkomitmen  akan bertarung dengan sekuat tenaga merebut 6 Kursi dari total 20 kursi DPRD Sorong Selatan di pemilihan anggota legislatif (Pileg) yang akan di selenggarakan pada 14 Ferbruari 2024 mendatang.

" Dari empat daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Sorong Selatan kami tetap eksis, kami tetap bekerja keras dan berkomitmen kami target 6 kursi jika Tuhan kehendaki," ujar Marten Saflesa Ketua DPD PAN Sorong Selatan.

Marten menegaskan target 6 kursi anggota DPRD itu pasalnya, 20 Caleg yang di daftarkan itu merupakan figur -figur yang yang terbaik yang  memiliki kemampuan, integritas dan dapat diterima oleh lapisan masyarakat.

Selain itu, Marten menilai selama pelaksanaan Pileg partai PAN selalu menjadi langanan dalam perolehan kursi anggoat DPRD Sorong Selatan semenjak Pileg 2004 hingga Pileg 2019. "Selama pelaksanaan pemilu anggota DPRD sejak Kabupaten Sorong Selatan berdiri dibentuk kami partai PAN tidak pernah kosong dalam perolehan kursi anggota DPRD," tegasnya.

 Dia juga  menambahkan  bahwa selama ini anggota DPRD partai PAN selalu menjadi garda terdepan dalam mengawal aspirasi rakyat. Oleh sebanya dengan modal kepercayaan yang selama ini telah dilakukan partai PAN melalui anggota DPRD, dirinya sangat optimis partai PAN bisa kembali mendulang kursi yang targetnya 6 kursi. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar