Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Pelaku UKM Papua Barat Daya Deklarasi Dukung Gus Imin Capres 2024

 


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, SORONG -- Pelaku Usaha Kecil Menengah mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami pelaku usaha kecil menengah Papua Barat Daya mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada Gus Imin sebagai calon Presiden 2024," kata salah satu pelaku usaha, Ritha Dumatubun, Senin (3/7/2023).

Ritha Dumatubun menilai pelaku usaha kecil menengah mengalami tantangan dengan dunia digital yang semakin canggih, modern, dan terus berkembang.

"Sebagai sektor perekonomian masyarakat, kami menaruh harapan besar kepada Bapak Muhaimin Iskandar, tentu dengan latarbelakang yang mumpuni dan berpihak kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, salah seorang pelaku usaha yang ikut dalam deklarasi tersebut, Nurlailatul menyatakan, bahwa Gus Imin memiliki kepedulian kepada usaha rakyat yang amat kuat.

“Bapak Muhaimin Iskandar selama di DPR dan sebagai Ketua Umum PKB memberikan support penuh pada pertumbuhan ekonomi mikro. Terbukti selama bulan Ramadhan kemarin kami difasilitasi tempat berupa meja, payung di depan kantor PKB untuk berjualan dan alhamdulillah sangat membantu kami,” ungkapnya. 

Ditambahkannya dirinya  sering juga melihat Pak Muhaimin di media. "Terakhir saya lihat beliau mengunjungi ibu hamil. Bahkan beliau menyebut kalau ibu hamil itu adalah ratu bangsa, ini luar biasa menurut saya,”ungkap Nurlailatul yang sedang mengandung calon bayinya. (Red/bk)

Posting Komentar

0 Komentar