Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Joas Saflembolo : Hadiah Lomba Kebersihan Kampung Sudah Siap Warga Diminta Bersabar

 Kepala Distrik Teminabuan Joas Saflembolo,SH


MEDIAFAJARTIMUR.COM,TEMINABUAN - Kepala Distrik Teminabuan Joas Saflembolo,SH mengakui kalau saat ini warga dan pemerintah kampung di wilayah Distrik Teminabuan yang ikut lomba kebersihan kampung dan lomba adminstrasi kampung dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Sorong Selatan dan HUT ke-78 kemerdekaan Indonesia tentu bertanya - tanya kapan pengumuman juara dan penyerahan hadiah lomba.

Kepala Distrik Joas mengungkapkan saat ini  panitia penilai lomba tersebut telah melakukan penilaian langsung ke kampung -kampung dan telah menentukan pemenang lomba tersebut. Namun sayangnya, pengumuman kampung mana yang juara dan berhak menerima hadiah lomba itu belum bisa diserahkan hadiahnya karena akan bersamaan dengan penutupan dan penyerahan hadiah dalam rangkaian semarak 17 Agustus HUT ke-78 RI.

"semestinya pengumuman juara dan penyerahan hadiah kami sudah lakukan pada saat selesai upacara bendera 17 Agustus Hut ke 78 kemerdekaan Indonesia. Namun berdasarkan koordinasi kami dengan bapak bupati maka atas perintah dan pertimbagan bapak bupati menganjurkan kepada kami pemerintah Distrik Teminabuan bersama panitia pelaksana lomba untuk pengumuman juara lomba dan penyerahan hadiah bersamaan dengan hadiah- hadiah lomba yang akan dilakukan oleh panitia Hut kabupaten Sorong Selatan pada penutupan rangkaian Hut RI ke 78 pada tanggal 31 Agustus ini," ujar Joas Saflembolo, di ruang kerjanya,Rabu (23/8/2023).

Oleh sebab itu, Joas Saflembolo mengharpakan para kepala kampung dan warganya yang telah mengikut lomba tersebut untuk bisa bersabar. Sambil menunggu waktu yang telah ditetapkan yakni tanggal 31 Agustus untuk pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah.

"Kami panitia lomba akan memberitahukan kepada kampung-kampung yang ikut lomba kebersihan, penataan administrasi kampung untuk untuk hadir pada saat pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah nanti," katanya.

Hal yang sama juga, bagi warga yang ikut lomba karoke dan telah ditetapkan oleh dewan juri sebagai pemenang lomba karoke yang di selenggarakan oleh pemerintah Distrik Teminabuan.  Joas juga mengharapkan agar para pemenang lomba karoke tetap sabar karena hadianya akan di serahkan pada waktu yang bersamaan pula. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar