Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Warga Distrik Teminabuan Dapat 250 Paket Sembako Dari Pj Gubernur PBD

Kepala Distrik Teminabuan, Joas Saflembolo,SH


MEDIA FAJAR TIMUR.COM,TEMINABUAN -- Sebanyak 250 paket bantuan  sembilan bahan pokok (sembako) dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya (PBD) Dr. Muhammad Musa'ad,M.Si   disalurkan kepada masyarakat di Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Provinsi PBD.

Penyaluran paket sembako dari Pj Gubernur Muhammad Musa'ad, kepada warga masyarakat Distrik Teminabuan itu telah diterima secara langsung oleh Kepala Distrik Teminabuan,Joas Saflembolo ,SH Rabu (23/8/2023).

Kepala Distrik Teminabuan Joas Saflembolo saat menerima 250 paket sembako ini mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Pj Gubernur Muhammad Musa'ad, yang telah peduli terhadap warga masyarakat Distrik Teminabuan dengan memberikan bantuan paket sembako.

Tidak hanya memberikan bantuan 250 paket sembako namun Pj Gubernur juga memberi bantuan  10 ram telur yang  disalur langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Sorong Selatan, Martina Atanai,S.KM dan akan di kelolah langsung petugas Puskemas Teminabuan dan Puskemas Wernas  untuk pemenuhan gizi bagi anak -anak  di wilayah Distrik Teminabuan guna mengatasi masalah stunting di wilayah itu.


"Paket sembako ini jumlahnya terbatas jadi sesuai data yang kami sudah ambil nantinya bantuan ini diberikan untuk para  lansia, janda, duda  dan warga kurang mampu termasuk orang tua yang punya anak mengalami stunting sebagai upaya menangani kebutuhan mereka. Kami pastikan paket sembako ini dibagikan merata dan tepat sasaran," kata kepala Distrik Teminabuan, Joas Saflembolo.

Paket sembako yang terdiri atas beras, minyak goreng, gula dan beberapa jenis bahan makan lainnya itu. Bantuan itu diharapkan dapat meringankan kebutuhan pokok warga, sehingga nantinya warga masyarakat Distrik Teminabuan yang menerima paket sembako ini  bisa mencukupi kebutuhan makan dan bisa sehat.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar