Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

kampanye Partai Hanura Sorsel di Moswaren dapil 2



Teminabuan, Kampanye terbuka  calon legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sorong Selatan  dari partai Hanura Dapil 2 akan berjuang mendorong pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan di wilayah dapil sorong Selatan 2  .

Hal itu, dikatakan Oleh Herman Sowe.S.hut caleg nomor urut 02, pada orasi politik di kampanye terbuka bertempat di kampung Hasik jaya, Distrik Moswaren, Kabupaten Sorong Selatan  pada, kamis (25/1/2024)

Kampanye tersebut dilaksanakan  bersama  DPC Partai Hanura Kabupaten sorong selatan dan para Caleg DPRD Kabupaten ,caleg DPRD Provinsi dapil 5 bersama   simpatisan partai hanura.


Hadir pada kampanye terbuka, ketua DPC hanura Sorsel ,sekretaris DPC Hanura Sorsel, bendahara DPC Hanura Sorsel  beserta para caleg Dapil 2 Sorong Selatan .

Dalam orasi politik, Yunus  Duwit.S.Sos.Msi caleg provinsi nomor urut 2 ,bahwa dirinya bertekat maju untuk  penyambung aspirasi rakyat lebih khusus di sorong selatan tentang sejumlah harapan kesejahteraan rakyat.

“Kita akan bekerjasama dengan Pemerintah untuk memperhatikan pendidikan berkelanjutan ” ucapnya

Menurutnya, melalui pendidikan, Sorong Selatan  akan lebih berkembang. Selain itu, bersama Pemerintah akan mendorong pelayanan yang lebih baik dalam hal kesehatan. Jika masyarakat sehat maka semua aktivitas akan berjalan dengan baik.

“Selanjutnya, kita akan mendorong pembangunan pembenahan gereja gereja , Memperbaiki jalan-jalan dan drainase di sorong selatan ” katanya.

Yunus Duwit juga menyampaikan bahwa partai Hanura memberikan dukungannya kepala  pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Sementara, bendahara DPC Hanura sorong Selatan , memberikan edukasi politik, mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih para wakil rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang Dengan mengenal 5 kartu surat suara. Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar