Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kampanye Terbuka Partai Hanura Dapil Satu Teminabuan



Teminabuan, Kampanye terbuka partai Hanura daerah pemilihan (dapil) satu distrik Teminabuan bertempat di lapangan Trinati . dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan  dan ribuan masa pendukung partai hanura yang berada di wilayah dapil 1 Sorong Selatan . Minggu 28/1/2024

Kegiatan Kampanye terbuka turut hadir juga oleh ketua DPC partai Hanura Bartolomeus Dorowe. S.Pi, Sekretaris Abner Sangkek, Ketua Bapilu Melkianus Sagrim .

Ketua Bapilu hanura Sorsel Melkianus Sagrim saat menyampaikan orasi politiknya, bahwa partai Hanura adalah partai yang sudah  hadir di kabupaten ini selama 15 tahun dan sudah berkontribusi untuk daerah ini. 


Lanjut Sagrim, sambil memperkenalkan ke tuju  caleg asal partai hanura dapil satu distrik Teminabuan. " kita di  hanura ingin perubahan seperti misi partai, membangun dari daerah ". Jadi di tanggal 14 Februari 2024 pastikan Hanura menjadi pilihan yang harus menang. 



Di akhir kampanye partai Hanura memberikan simulasi  5 kartu suara yang akan di dapat oleh pemilih  pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang

. Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar