Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Ribuan massa hadiri Kampaye Partai Hanura di KampungTarof Disrik Kokoda

kampanye partai hanura di tarof distrik kokoda ( sabtu,3/2/2024 )


MEDIA FAJAR TIMUR.com - Ribuan massa dan simpatisan Partai Hanura menghadiri kampanye akbar yang digelar di Kampung Tarof Distrik Kokoda, Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat Daya. Acara ini dihadiri langung  Ketua Dpc Partai Hanura Bartolomeus Dorowe.S.Pi dan Para  Caleg Dapil 3 ( Imekko ) serta  pendukung Partai Hanura. Sabtu  (3/2/2024).

Bartolomeus Dorowe.S.Pi  yang juga  menjabat sebagai sekretaris DPD partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya kepada massa yang hadir menyampaikan kesiapan memenangkan  para caleg DPR RI,DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten asal Partai Hanura. Pada kesempatan itu ia mengajak massa yang hadir untuk tetap solid.


Samuel, Salah Satu Pendukung Partai Hanura saat di temui media ini menyampaikan  , apabila Bartolomeus Dorowe.S.Pi   diamanahkan menjadi  DPRD Provinsi Papua Barat Daya dari dapil 5 sorong selatan, negeri ini akan maju ke arah lebih baik  karena dengan pengalaman yang dimiliki Barto selama 15 tahun menjadi  DPR di Kabupaten  sehingga  sepak terjang tidak perlu diragukan lagi. "Kalau diamanahkan oleh Allah,Barto akan  membawa perubahan ," ujarnya.

Ditegaskan Samuel, masa pendukung yang ada ini bukan ikut-ikutan hadir berkampanyen namun partai hanura menjadi pilihan mereka pada tanggal 14 Februari 2024. ” , katanya. 

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar