Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Dikawal Ratusan Pendukung, Balonbup Yohan Bodory Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKS dan PAN

Balonbup, Yohan Bodory  ketika  menyerahkan dokumen persyaratan pencalonannya kepada Obaja Weleli Saflessa, ketua tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPD  PAN SorSel, Rabu (8/5/2024)


MEDIA FAJAR TIMUR. COM, Teminabuan– Bakal calon Bupati (Balonbup) Sorong Selatan (SorSel) 2024-2029, Yohan Bodory,S.Sos, M.Tr.AP secara langsung dan resmi kembalikan  formulir berkas persyaratan pendaftaran ke Panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPD PAN  SorSel , Rabu (8/5/2024).

Kedatangan Balonbup Yohan Bodory didampingi istri terkasih Orpa Patisarani bersama tim suksesnya ke kantor DPD PAN. Yang beralamat di Kompleks Kikiso Kelurahan Kohoin Distrik Teminabuan sekitar pukul 14.30  Wit  dengan di kawal sekitar 100 lebih pendukungnya dan diterima langsung oleh Oboja Weleli Saflessa ketua panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati  DPD  Partai Amanat Nasional (PAN) SorSel bersama jajarannya.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan, langsung dilakukan verifikasi dan sekitar 20 menit panitia penjaringan menyatakan dokumen pencalonan lengkap dan siap diproses selanjutnya ke DPP PAN sesuai mekanisme partai PAN.

"Terimakasih kepada bapak (Yohan Bodory,red) bersama tim yang telah datang mengembalikan dokumen formulir pencalonan telah kami terima. Kita sama-sama berdoa karena  proses selanjutnya untuk mendapatkan rekomendasi 
itu kewenangan DPP Partai PAN,"ujar Obaja Weleli Saflessa,ST.


Sementara itu, Balonbup Yohan Bodory dalam keterangan pers usai menyerahkan formulir pendaftaran mengungkapkan rasa terimakasih kepada jajaran pengurus DPD partai PAN SorSel melalui panitia  penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati  yang sudah membuka pendaftaran dan dirinya bisa ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati SorSel 2024-2029.

"Pertama tama saya mengucapkan terimakasih kepada partai yang sudah menerima kami mulai dari proses pengambilan formulir pendaftaran dan hari ini mendaftar. Dan selanjutnya, kita akan mengikuti sama sama prosedur dan mengkanisme serta tahapan selanjutnya yang dilakukan parta,"ucapnya.

Untuk diketahui, balonbup Yohan Bodory bersama ratusan masa pendukungnya sebelum datang mengantarkan dokumen formulir pendaftaran pencalonan ke partai PAN, terdahulu telah  mendaftar di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Rabu siang  (8/5/2024). (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar