Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Yohan Bodory Mengaku Resmi Terima Surat Tugas Konsolidasi Dari DPP Partai PAN

Bakal calon bupati Sorong Selatan, Yohan  Bodory, S. Sos.M.Tr.AP




MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Teminabuan– Bakal calon Bupati Sorong Selatan (SorSel) periode 2024-2029, Yohan Bodory, S.Sos, M.Tr.AP mengaku telah resmi menerima surat  tugas konsolidasi dari Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional  (PAN).

Surat tugas dari Tim Pilkada partai PAN kepada bakal  calon bupati Yohan Bodory itu dengan nomor : 039/ PILKADA/ IV / 2024 tanggal 30 April 2024. Dalam surat tugas tersebut memerintahkan kepada bakal calon bupati  untuk melakukan lima tugas yaitu pertama mencari pasangan sebagai calon wakil bupati SorSel. Kedua mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.


Ketiga melakukan komunikasi instensif dengan DPW,DPD,DPC dan DPRI PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membentuk program pemenangan Pilkada 2024. Keempat melaksanakan kerja -kerja politik yang cerdas,tepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024. Kelima sanggup menanggung membayar biaya survei oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

"Ia itu betul untuk surat tugas saya sudah kantongi namun semua itu kita kembalikan kepada partai. Karena surat tugas itu saya terima dari DPP partai PAN tetapi pada prinsipnya kita tetap ikuti pada prosedur yang sudah ditetapkan partai (PAN red),"ujarnya kepada awak media usai mendaftar dokumen pencalonan bakal calon bupati ke panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD PAN SorSel, Rabu (8/5/2024).

Ditanya terkait apakah sudah ada bakal calon wakil bupati, yang siap mendampinginya nanti, kata Bodory untuk saat ini figur bakal calon wakil bupati sementara dalam proses pendekatan dan komunikasi-komunikasi politik. "Terkait calon wakil bupati untuk sementara ini dalam tahap proses karena tentu dalam hal ini ada proses  dan mekanisme yang mengatur," kata Bodory yang juga adalah kepala suku Inanwatan Metemani,Kais dan Kokoda (IMEKO) Kabupaten SorSel itu. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar