Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Poslon MAMA Polling tertinggi di maybrat pilkada 2024



MEDIA FAJAR TIMUR.com, Maybrat - Pollingkita.com merilis hasil survei elektabilitas paslon Cabup -Cawabup Maybrat pilkada serentak tahun 2024. Paslon Marthen Howay S.HUT,MP dan  Bakal Calon Wakil Bupati Maybrat Manfret Mate SE,M.SI  memperoleh suara di survei ini hingga  40,5%.

Pollingkita.com  dirilis, kamis (01/08/2024). Survei dilakukan pada bulan juli 2024. Jumlah sampel dalam survei ini 818 responden.

Margin of Error (MoE) +/- 1,83%. Tingkat kepercayaan survei ini sebesar 95%.

Adapun pengumpulan data survei ini dilakukan dengan menggunakan jaringan internet dengan bantuan pedoman kuesioner. Survei ini juga dilengkapi dengan penelusuran data percakapan warganet (netizen) dari platform media sosial.

Responden diberi pertanyaan 'Pilkada serentak tahun 2024 di maybrat manakah Paslon yang Anda pilih?'. Berikut hasilnya:


Dalam survei platform Pollingkita.com  ini juga diperlihatkan  dengan Hasilnya, Pasangan Bakal Calon Bupati Maybrat Periode 2024 -2029 Marthen Howay S.HUT,MP dan  Bakal Calon Wakil Bupati Maybrat Manfret Mate SE,M.SI Memperoleh Suara Tertinggi 40,5% atau 331 Suara.

"Dengan tingkat swing voters sebesar ini dapat dikatakan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi pada pilkada tahun 2024 pada tanggal 27 november nanti,

 Polling

Polling didefinisikan sebagai suatu penelitian (survei) dengan  menanyakan kepada masyarakat mengenai pendapatnya terhadap suatu isu/masalah dengan menggunakan kuesioner sebagai alatnya. 

Polling secara metodologis adalah sebuah teknik untuk menyelidiki apa yang dipikirkan orang terhadap isu/masalah yang muncul. Polling dilakukan untuk mengetahui bagaimana pendapat yang berkembang dalam masyarakat terhadap suatu isu. Dengan kata lain polling adalah suatu  metode untuk mengetahui pendapat umum. Polling merupakan ekspresi  sekaligus metode untuk mengetahui pendapat umum terhadap suatu isu 

Polling  merupakan salah satu cara masyarakat untuk mengemukakan pendapatnya atau sebagai wahana penyaluran sikap politik masyarakat yang beraneka. Masyarakat Maybrat hari ini beredar polingkita.com dari data Update Pasangan Bakal Calon Bupati Maybrat Periode 2024 -2029.

Red/SP

Posting Komentar

0 Komentar